HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Berduka PT Mega Ocean Jaya

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/04/bunga-papan-berduka-pt-mega-ocean-jaya.html
Bunga Papan Berduka PT Mega Ocean Jaya
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
florist shop in surabaya, florist shop in surabaya, jasa florist surabaya

Pentingnya Mengirimkan Bunga Papan Sebagai Bentuk Duka Cita

Umumnya papan bunga terbuat dari berbagai susunan bambu, sterofoam, hiasan bunga dan kain. Lalu, papan bunga tersebut akan dikirimkan kepada individu atau instansi untuk sarana dalam mengungkapkan duka cita atau sukacita. 

Papan bunga menjadi cara tepat untuk Anda yang ingin mengungkapkan belasungkawa untuk kawaasan Surabaya dan sekitarnya, dimana untuk mendapatkannya Anda bisa menghubungi toko karangan bunga Surabaya, Oriza Florist. Anda dapat memesan papan bunga dengan menggunakan bunga lily, mawar atau krisan yang mempunyai arti sangat mendalam. 

Namun, seberapa penting mengirimkan bunga papan sebagai ungkapan duka cita? Mari simak penjelasannya berikut ini. 

Menjaga Tali Silaturahmi 

Mengapa mengirim bunga papan sangat penting?  Sebab bunga papan sebagai penyumbang dan pendukung kepedulian kepada keluarga, teman atau kolega. Untuk hal bisnis atau pekerjaan, hubungan baik penting sekali dijaga. Seperti kepada teman bisnis yang sedang berduka. 

Memberikan papan bunga pastinya menjadi sarana komunikasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar. Tentu saja hal tersebut bisa memberikan kesan yang baik, apalagi jika bunga-bunga yang dirangkai memiliki arti yang mendalam. Ada baiknya kirimkan bunga dengan desain dan warna yang simpel dan elegan sehingga menunjukkan Anda turut berbelasungkawa atas kepergian sang mendiang. 

Menyampaikan Ungkapan Duka Cita 

Papan bunga bisa sebagai sarana ungkapan sukacita dan duka cita saat terjadi momen kesedihan. Saat orang-orang terdekat Anda mengalami musibah seperti kehilangan anggota keluarga atau orang tercinta. Tidak hanya Anda datang ke rumah duka, ternyata Anda juga dapat memberikan rangkaian papan bunga. 

Cara tersebut sangat tepat guna mengurangi kesedihan dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan. Selain menjadi bentuk empati, hal ini juga dapat mengganti ucapan kesedihan dan motivasi supaya teman atau keluarga yang ditinggalkan bisa ceria kembali. 

Ungkapan Kepedulian 

Karangan papan bunga yang ingin Anda kirimkan ini bisa digunakan menjadi simbol bila Anda mengirimkan rasa peduli akan sebuah peristiwa, seperti saat ditinggalkan oleh orang tercinta. Dengan memberikan karangan bunga, kemungkinan para penerima nya bisa merasakan rasa kepedulian dari Anda sebagai keluarga atau kerabat terdekatnya. 

Membangun Kesan yang Baik 

Manusia adalah makhluk sosial yang pastinya selalu terhubung ke masyarakat luas. Oleh karena itu, memberikan karangan papan bunga duka cita menjadi cara tepat untuk membangun kesan baik kepada keluarga yang ditinggalkan maupun kepada masyarakat. Saat seseorang menerima karangan bunga duka cita dari tokoh ternama tentunya menjadi kehormatan tersendiri untuk penerima nya.

Saat ingin mengirim karangan papan bunga kepada keluarga yang sedang berduka, lebih baik pilih bunga dengan warna dan desain yang sederhana serta tidak mencolok. Lalu, pilih juga bunga-bunga yang mempunyai arti mendalam seperti bunga krisan. 


Beli Bunga Papan di Oriza Florist Surabaya Mudah & Cepat, Siap Pesan-Antar GRATIS!

Oriza Florist adalah pilihan tepat bagi pencari tempat jual karangan bunga di Surabaya yang menyediakan berbagai bunga segar serta berkualitas. Kami menerima pesanan papan bunga untuk berbagai kebutuhan seperti papan bunga duka cita, untuk pernikahan dan ucapan selamat. Selain itu, terdapat pula berbagai karangan bunga lainnya seperti flower box, bunga standing dan lainnya. 

Oriza Florist sudah melayani pengiriman ratusan rangkaian bunga dengan berbagai desain yang bisa disesuaikan. Dengan demikian, Anda tidak perlu bingung dan khawatir untuk memesan karangan papan bunga terbaik, sebab Anda bisa langsung memesannya di toko bunga online Surabaya milik kami sekarang juga!
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim