HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet 170108

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/02/hand-bouquet-170108.html
Hand Bouquet 170108
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual bunga buket surabaya, toko bunga buket surabaya, beli buket bunga surabaya

Manfaat Buket Bunga Dalam Acara Pernikahan

Sebuah pernikahan memang harus terselenggara sempurna. Mulai dari menentukan tanggal, gedung, katering hingga jumlah undangan dan gaun pengantin. Selain hal-hal itu, ada satu item lagi yang tak boleh terlupa yakni hand bouquet alias bunga tangan untuk mempelai perempuan. Demi hasil terbaik, Anda wajib memesannya hanya kepada florist bagus di Surabaya.

Aksi mempelai perempuan membawa hand bouquet saat pernikahan sudah berlangsung sejak lama. Ada banyak sekali manfaatnya seperti mempercantik pengantin hingga mengekspresikan perasaan lewat bunga-bunga yang dirangkai. Karena begitu penting, kami Oriza Florist sebagai tempat jual hand bouquet murah di Surabaya pun menyediakan berbagai bunga untuk dipilih.

Romantisme Berbeda Dalam Buket Mawar Salmon

Tradisi bahwa pernikahan takkan sempurna tanpa kehadiran bunga membuat kami, tempat pesan bunga tangan di Surabaya, hanya menyediakan bunga-bunga terbaik. Karena bagi kami, bunga dalam pernikahan juga perwujudan nuansa romantis serta kebahagiaan kedua mempelai. Namun bukan Oriza Florist namanya kalau tidak memberikan sentuhan keunikan yang bermakna.

Dikenal sebagai salah satu toko penjual hand bouquet murah di Surabaya yang juga berkualitas, kami tak cuma menawarkan mawar merah atau putih saja dalam pesta pernikahan Anda. Kali ini, kami menawarkan rangkaian bunga tangan paduan mawar salmon dan baby breath putih. Disebut mawar salmon karena memiliki warna semburat jingga terang bak daging ikan salmon.

Dengan warna yang begitu unik, mawar salmon atau light salmon ini ternyata dipercaya sebagai perwakilan perasaan kegembiraan dan keinginan positif. Kedua hal ini jelas dibutuhkan oleh setiap pasangan mempelai di hari pernikahan. Agar emosi bisa sampai dengan tepat, kami selaku florist murah di Surabaya hanya menyediakan mawar salmon terbaik dan terindah untuk pernikahan.

Sementara untuk baby breath, bunga-bunga mungil ini memang acapkali dirangkai dalam hand bouquet mempelai perempuan karena melambangkan kemurnian cinta sekaligus keanggunan dan kesederhanaan. Membuktikan diri sebagai tempat grosir bunga Surabaya yang terjangkau dan terjamin kualitasnya, kami ingin baby breath mewakilkan harapan pernikahan bertahan selamanya.

Agar tampilannya makin cantik, mawar light salmon dan baby breath putih kami rangkai hingga mirip simbol LOVE. Terbungkus kertas kuning keemasan dan pita putih, hand bouquet ini akan sangat cocok dibawa mempelai perempuan di hari pernikahannya. Bagaimana? Terbukti kan kalau kami adalah salah satu florist terkenal di Surabaya yang mampu membuat pernikahan Anda makin berkesan.

Oriza Florist Tempat Aneka Warna Mawar

Keberadaan mawar light salmon di Oriza Florist membuktikan kalau kami memang lebih dari sekedar florist murah di Surabaya. Karena memang meskipun harga yang kami tawarkan terjangkau, kualitas produk kami tidaklah murahan. Bahkan Anda bisa menemukan aneka jenis warna mawar di toko kami, termasuk mawar light salmon, mawar peach, mawar biru hingga mawar rainbow.

Anda yang ingin pernikahan terasa lebih lembut, bisa memilih mawar pink. Begitu pula jika mau memperlihatkan asmara membara, mempelai bisa membawa buket mawar merah. Atau kalau mau menonjolkan kesan penuh pesona kemewahan, buket mawar ungu dari kami, tempat jual bunga segar di Surabaya yang sudah dipercaya banyak pasangan pengantin.

Bahwa setiap warna mawar memiliki makna yang tak sama, membuat Anda harus memahami perasaan yang ada. Jangan sampai rasa yang ingin diungkapkan keliru karena bunganya salah makna. Untuk itulah pilih toko bunga murah di Surabaya yang hanya memiliki bunga segar berkualitas, variatif dan memahami makna setiap bunga, Oriza Florist.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim