HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet 161219

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/02/hand-bouquet-161219.html
Hand Bouquet 161219
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga 1 buket bunga mawar di surabaya, bunga tangan pengantin surabaya, toko bunga tangan di surabaya

Toko Hand Bouquet Surabaya - Perpaduan Mawar untuk Orang Tersayang 

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan kebahagiaan kepada seseorang. Terlebih orang tersebut merupakan orang spesial. Tentu cara mengungkapkan kebahagiaannya juga berbeda. Ada yang mengajaknya liburan, mengajak dinner romantis dan berbagai kegiatan lain yang dirasa bisa membuat bahagia. 

Ditengah banyaknya cara pengungkapan kebahagiaan, ada satu benda yang tidak pernah terlupa, yaitu bunga. Rasanya sangat tidak lengkap saat membersamai seseorang di hari spesial tanpa memberinya bunga yang indah dan menarik. Namun, terkadang kita masih bingung untuk memberikan bunga model apa serta belinya dimana. Itu merupakan hal yang wajar, mengingat bunga bukanlah benda sehari-hari yang kerap digunakan dalam berbagai aktivitas. 

Berikut ini kami hadirkan rekomendasi toko hand bouquet di Surabaya lengkap dengan pilihan produk terbaiknya.


Pilihan Kado Ulang Tahun denga Bunga Hand Bouquet

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya beberapa orang ingin memberikan hadiah untuk mengungkapkan kebahagiaan seseorang, seperti saat momen special bersama pasangan resmi. Untuk itu kami berikan rekomendasi bunga terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan kado kepada seseorang. 

Bouquet bunga yang kami buat satu ini menjadi best seller banyak orang yang ingin memberikan kado kepada orang tersayang. Kami mengemasnya dalam model yang menarik lengkap dengan perpaduan bunga terbaik. Kombinasi bunga mawar berwarna merah muda dengan tangkai berwarna hijau menjadikan hand bouquet satu ini tampak sangat manis nan elegan. 

Warna pink pada setiap bunganya bisa diartikan sebagai ungkapan kasih sayang serta kebahagiaan. Kemudian bagian tangkainya yang berwarna hijau bisa kita ambil sebagai simbol ketulusan. Hijau identik dengan sesuatu yang alami. Sangat pas untuk menggambarkan sikap memberikan tulus kepada seseorang. 
Elegannya semakin sempurna dengan balutan pita berwarna merah muda kombinasi putih. Sehingga memberikan kesan bahagia nan ceria. Sangat pas sebagai pelengkap kebahagiaan seseorang di hari ulang tahunnya. 

Anda bisa mengkombinasikan hand bouquet satu ini dengan coklat manis yang dikemas dalam bungkus yang elegan, sehingga semakin melengkapi kebahagiaan orang tersayang. Tidak hanya menawarkan bunga yang cantik nan elegan saja. Toko bunga hand bouquet di Surabaya satu ini menghadirkan berbagai jenis hand bouquet dengan harga yang terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan budget yang harus Anda keluarkan nantinya.


Tidak hanya sampai disitu, toko bunga milik kami ini juga memberikan berbagai kemudahan kepada semua konsumennya diantaranya adalah sebagai berikut.

Bisa melakukan pemesanan dengan mudah

Sebagai salah satu toko bunga terbaik di Surabaya, kami sudah memberikan pelayanan secara online sehingga Anda tidak perlu datang ke toko langsung. Anda hanya perlu menyampaikan jenis produk yang ingin Anda pesan. Tunggu beberapa saat dan Tim Florist kami akan segera mengantarkan sesuai pesanan.

Layanan profesional untuk semua pelanggan

Kami sangat memahami kebutuhan semua konsumen, untuk itu supaya konsumen tetap nyaman saat bertransaksi, kami hadir dengan layanan terbaik. Customer service kami siap memberikan pelayanan dengan ramah serta fast respon untuk membantu kebutuhan Anda. Bahkan jika Anda ingin menambahkan jenis ide baru, tim kami juga siap membantu Anda untuk mendapatkan produk sesuai dengan keinginan Anda.

Free ongkir

Penawaran spesial untuk Anda yang berada di Kota Surabaya dan sekitarnya. Kami memberikan layanan gratis ongkir. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan budget lebih untuk membayar ongkos kirim.



Bagaimana sudah siap memberikan hadiah spesial untuk orang tersayang dari toko bunga Oriza Florist Surabaya ? Yuk langsung saja datang ke toko atau bisa juga melakukan pemesan via online. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim