HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet 161022

https://www.floristonlinesurabaya.com/2017/02/hand-bouquet-161022.html
Hand Bouquet 161022
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
hand bouquet online surabaya, harga bunga hand bouquet surabaya, hand bouquet surabaya murah

Ungkapan Cinta Yang Lembut Dalam Kesempurnaan Mawar

Perempuan, seperti bagaimana mereka diciptakan, memang memiliki tampilan yang lembut dan begitu istimewa. Tak heran kalau para pria, selalu ingin memberikan hadiah kepada perempuan spesial mereka dengan sebuah kado yang memiliki kesan lembut. Salah satu kado favorit itu adalah rangkaian bunga cantik dari penjual buket bunga di Surabaya terbaik, Oriza Florist.

Sebagai toko buket bunga murah di Surabaya, kami paham bahwa memilih rangkaian bunga tak boleh sembarangan. Kenapa begitu? Karena setiap bunga memiliki makna berbeda. Meskipun bunga itu dari jenis yang sama, warna yang diperlihatkan kelopaknya memiliki makna tak sama pula.

Meskipun kami adalah salah satu florist murah di Surabaya, kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. Hal ini bisa Anda lihat dari pilihan bunga segar seperti mawar. Tidak hanya mawar merah, kami menyediakan mawar aneka warna untuk Anda. Dan bagi Anda yang ingin mengungkapkan kelembutan cinta lewat mawar, kami jawabannya.

Mawar Pink dan Putih Jadi Lambang Kelembutan

Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa untuk mengungkapkan cinta kepada perempuan harus menggunakan bunga mawar? Semua tak lepas dari identitas mawar yang memang sangat sesuai sebagai perlambang asmara. Namun seperti yang sudah dibahas sebelumnya, setiap warna dan jenis bunga memiliki makna berbeda, begitu pula pada mawar.

Untuk Anda yang ingin mengungkapkan perasaan cinta lembut, kami menawarkan hand bouquet paduan mawar pink dan putih. Berbeda dengan toko bunga Surabaya yang murah lainnya, kedua warna mawar ini bagi kami melambangkan ketulusan cinta kepada perempuan yang memiliki kelembutan mengagumkan.

Jika ingin dijabarkan, mawar pink memang sangat cocok diberikan kepada perempuan yang begitu lembut dan sensitif. Sudah sejak lama kalau mawar pink adalah perwakilan tepat untuk melambangkan emosi yang halus seperti kekaguman, sukacita, rasa syukur dan tentunya perasaan cinta. Bahkan di momen Valentine, mawar pink diburu di banyak toko bunga di Surabaya.

Sementara mawar putih, diyakini sebagai simbol kemurnian, kesucian dan ketulusan cinta. Tak heran kalau banyak pasangan mempelai yang memilih dekorasi mawar putih dalam pesta pernikahan mereka. Kedua mawar ini kami rangkai membentuk simbol love (cinta) dan dihiasi puluhan tangkai aster putih yang mungil. Aster putih sendiri juga memiliki makna sedalam mawar putih.

Ketiga bunga cantik ini kami bungkus dengan kertas pink serta pita berwarna senada. Anda tinggal memberikannya kepada sosok perempuan istimewa dan siap melihat wajah sang pujaan hati berseri-seri dan bersemu kemerahan sebagai tanda bahagia. Sebagai toko yang jual bunga mawar hidup di Surabaya, kepuasan konsumen atas produk kami, mutlak jadi tujuan bisnis ini berjalan.

Oriza Florist, Pusatnya Jual Bunga Tangan Murah Surabaya

Dari ulasan produk hand bouquet kami, terbukti bahwa kami bukanlah sekadar toko buket bunga murah di Surabaya semata. Berbekal pengalaman sejak tahun 2012, kami membuktikan diri kalau kepuasan pelanggan adalah hal utama. Dibekali jajaran tim perangkai yang profesional dan berpengalaman, tujuan kami memang supaya pemesan tak kecewa.

Untuk itulah jika Anda memang membutuhkan tempat pesan bunga di Surabaya, segeralah hubungi kami secepatnya. Bisa berkunjung ke toko atau berkomunikasi secara online, kami siap mendengarkan permintaan Anda. Beritahukan dengan jelas siapakah penerima dan tujuan rangkaian bunga yang ingin Anda pesan.

Lewat cara ini, kami bisa memilihkan bunga yang tepat untuk si penerima. Jadi, tempat jual bunga di Surabaya yang murah dan berkualitas? Ya ,Oriza Florist jawabannya!
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim