HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kado Bunga Ulang Tahun Mawar mix Lily

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/kado-bunga-ulang-tahun-mawar-mix-lily.html
Kado Bunga Ulang Tahun Mawar mix Lily
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga tangan di surabaya, jual bunga lily di surabaya, harga bunga mawar di kayoon surabaya

Toko Karangan Bunga Surabaya - Inilah Alasan Buket Mawar & Lily Jadi Kado Ulang Tahun Terbaik

Pertambahan usia adalah momen yang sangat penting bagi setiap manusia. Siapapun itu, betapa dia disibukkan dengan kegiatan sehari-hari atau memasang sikap yang cuek, tentu ingin memiliki momen ulang tahun terbaik. Demikian pula kami, salah satu florist Surabaya yang memahami betul pentingnya momen tersebut. Yap, kami menyediakan buket bunga untuk kado ulang tahun paling istimewa.

Dibandingkan memberikan arloji, tas cantik, sepatu atau mungkin baju, kado ulang tahun dalam bentuk buket bunga mungkin kurang populer. Namun tahukah Anda kalau buket bunga justru bisa mengungkapkan harapan terdalam Anda saat seseorang berulang tahun? Asalkan memesan di Surabaya florist yang tepat, buket bunga justru menjadi kado ulang tahun terbaik dan akan sulit terlupakan.


Toko bunga daerah Surabaya - Doa Tulus Ulang Tahun Lewat Rangkaian Bunga

Agar buket bunga bisa jadi kado ulang tahun yang berkesan, pemilihan bunga harus benar-benar diperhatikan. Hal ini tak lepas dari fakta bahwa setiap jenis dan warna bunga mewakili perasaan yang beda. Untuk itulah kami, Oriza Florist, memberikan pilihan bunga mawar mix (campur) lily sebagai kado ulang tahun. Kami memilih mawar cantik berwana pink dan lily putih yang begitu anggun untuk disandingkan sebagai kado.

Sebagai toko bunga Surabaya online favorit banyak orang, kami paham kalau bunga memiliki bahasanya sendiri. Hal ini juga berlaku bagi mawar pink dan lily putih yang dirangkai sebagai buket bunga kado ulang tahun, terutama jika si penerima adalah seorang perempuan yang di sangat Anda kagumi. Mawar pink seperti yang sudah diketahui saat identik dengan perempuan karena mereka adalah makhluk yang lembut dan sensitif.

Telah lama diketahui kalau mawar pink adalah perlambang emosi yang halus. Memberikan mawar pink sebagai kado ulang tahun berarti Anda begitu kagum dan bersyukur kepada sosok yang tengah bertambah usia. Sementara itu bunga lily putih sudah sejak lama mewakili perasaan yang begitu tulus, simpati dan kehidupan baru. Karena bertambah usia adalah momen semakin baik, lily putih mengungkapkan harapan atas sesuatu yang baru.

Melihat makna dalam yang diembannya, tak heran kalau buket bunga mawar mix lily adalah pilihan terbaik yang kami tawarkan sebagai kado ulang tahun. Dirangkai dengan formasi meningkat, Anda bisa memilih tambahan rangkaian lavender ungu yang bermakna kesetiaan atau baby breath putih yang mewakilkan perasaan cinta abadi. Agar makin sempurna, buket bunga dibungkus dengan kertas pink-putih serta pita pink sangat cantik.

Anda bisa memberikan buket bunga mawar mix lily yang sangat mempesona ini untuk sosok istimewa yang tengah berulang tahun. Tidak hanya kepada pasangan, buket bunga ini cocok juga diberikan kepada ibu tersayang, saudari perempuan yang bertambah usia atau mungkin juga sahabat yang Anda anggap penting.

Oriza Florist, Tempat Jual Karangan Bunga di Surabaya untuk Berbagai Keperluan

Memahami kalau memang tak semua orang bisa mengungkapkan perasaannya secara terang-terangan, kami sebagai salah satu florist di Surabaya pilihan banyak orang akan menyediakan solusinya. Tak perlu malu lagi mengungkapkan resah di hati karena bunga yang tepat bisa mewakili keinginan terdalam Anda. Untuk itulah Oriza Florist siap menyediakan buket bunga untuk berbagai hal penting dalam kehidupan Anda.

Kami sudah lama eksis di bidang penyediaan bunga untuk berbagai momen. Keberadaan kami yang mampu bersaing dengan banyaknya toko bunga lily dan mawar di Surabaya merupakan bukti kualitas layanan kami. Manajemen yang profesional dan jajaran tim perangkai berpengalaman siap membantu Anda kapanpun. Anda bisa berkunjung ke jalan Kayun atau menghubungi kami secara online. Apapun perasaan yang ingin Anda ungkapkan, kami siap mewakilkannya secara sempurna lewat bunga terbaik.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim