HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kado Bunga Ulang Tahun Mawar Campur

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/kado-bunga-ulang-tahun-mawar-campur.html
Kado Bunga Ulang Tahun Mawar Campur
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga ulang tahun di surabaya, karangan bunga daerah surabaya, buket bunga murah surabaya

Buket Mawar Campur Serba Putih, Kado Ultah Untuk Orang Spesial

Ulang tahun adalah salah satu momen yang paling penting dalam kehidupan seseorang. Saat umur bertambah, maka akan ada banyak sekali perubahan yang terjadi. Tentunya harapan untuk bisa lebih baik dalam segala hal menjadi keinginan utama siapapun yang berulang tahun. Agar hadiah Anda semakin istimewa, ada baiknya memberikan buket bunga tangan yang cantik dari florist Surabaya untuk sosok spesial yang bertambah usia.

Jangan berpikir dulu kalau buket bunga hanya bisa jadi ungkapan cinta saja. Namun buket bunga yang tepat bisa menjadi kado sangat istimewa. Hal itulah yang dipahami betul oleh Oriza Florist sebagai salah satu toko bunga Surabaya favorit. Dan untuk ulang tahun sosok spesial Anda, produk buket bunga campur serba putih adalah pilihan paling tepat. Dalam buket bunga ini ada mawar, krisan spray dan baby breath yang semuanya serba putih.

Makna Bunga Putih Yang Begitu Mendalam

Jika merah dalam bunga sebagai simbol cinta menggebu-gebu, maka bunga berwarna putih adalah perlambang cinta yang lebih dewasa sekaligus keanggunan. Anda bisa memberikan bunga berwarna putih untuk seseorang yang dihormati misalkan ibu tercinta, kakak tersayang atau bahkan pasangan terkasih. Dan masing-masing dari mawar putih, krisan spray putih serta baby breath putih yang dipilih Oriza Florist memiliki makna mendalam.

Yang pertama adalah jelas mawar putih sebagai perlambang kemurnian, kesucian sekaligus ketulusan doa bagi mereka yang berulang tahun. Ada juga krisan spray putih yang mewakili perasaan jujur dan kesertiaan. Terakhir rangkaian si mungil baby breath putih yang jadi ikon kisah cinta abadi. Ketika jenis bunga berwarna putih itu akan begitu sempurna saat Anda berikan kepada orang spesial yang bertambah usia.

Supaya tampilan kado ulang tahun makin istimewa, Oriza Florist sebagai salah satu toko bunga di Surabaya yang berkualitas, membungkus keseluruhannya dengan kertas kain berwarna putih. Agar makin cantik, disematkan pita kertas juga berwarna putih. Buket bunga cantik inipun siap untuk Anda berikan di hari ulang tahun. Doa dan harapan Anda yang begitu tulus serta suci pun akan bisa dirasakan tanpa penghalang.

Namun jika Anda tak ingin memilih mawar, krisan spray atau baby breath, masih banyak bunga warna putih lainnya yang bisa digunakan. Beberapa di antaranya adalah Queen Anne’s Lace, anggrek, magnolia, begonia dan lily.





Memilih Bunga Warna Putih Haruslah Tepat

Dari ulasan singkat di atas, terbukti bahwa bunga yang tepat bisa melambangkan perasaan terdalam dengan benar. Tak heran kalau akhirnya banyak Surabaya florist yang semakin mencoba mempelajari bahasa bunga agar bisa dengan mudah merangkai bunga cantik sebagai perwakilan perasaan seseorang. Untuk itulah jika Anda ingin buket bunga yang tepat, ada baiknya memiliki toko bunga yang sudah berpengalaman.

Salah satunya yang ada di Surabaya adalah Oriza Florist dengan berbagai aneka jenis bunga. Sebagai toko bunga yang sudah berdiri sejak tahun 2012, kami membuktikan diri mampu bersaing. Selain menawarkan harga yang kompetitif, bunga yang kami sediakan sangatlah berkualitas sehingga bisa sampai ke penerima masih segar. Tak perlu malu mengungkapkan perasaan karena tim perangkai kami siap mendengarkan.

Dengan pelayanan sangat profesional, kami tahu betul bahwa tak semua perasaan bisa terucap dengan mudah lewat bibir. Berangkat dari hal itulah, kami sebagai florist di Surabaya pilihan banyak orang, mencoba memahami setiap harapan para pembeli dengan tulus. Jadi tunggu apalagi? Silahkan berkunjung ke jalan Kayun atau menghubungi lewat aplikasi WhatsApp kapanpun dan di manapun sesuai dengan kebutuhan.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim