HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Rose mix Cryssant

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-rose-mix-cryssant.html
Handbouquet Rose mix Cryssant
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga bunga hand bouquet surabaya, alamat toko karangan bunga surabaya, jasa karangan bunga surabaya,

Toko Bunga Tangan Surabaya - Mawar dan Krisan, Dua Bunga Cantik Dalam Satu Handbouquet

Seperti namanya, bunga tangan/buket bunga atau handbouquet adalah sebuah istilah untuk sekumpulan bunga yang disusun cantik oleh tangan. Dalam perkembangannya, buket bunga identik dengan aksesoris pengantin perempuan di saat pernikahan. Namun saat ini, buket bunga tangan lazim diberikan seseorang kepada kekasihnya. Pantaslah banyak florist murah di Surabaya menyediakan produk buket bunga tangan sebagai item favorit mereka.

Hanya saja yang terjadi pada masyarakat adalah mereka memilih bunga begitu saja dan kemudian diberikan. Padahal setiap bunga punya bahasa yang berbeda-beda dalam menyampaikan sebuah perasaan. Supaya tidak terjadi kesalahpahaman, kami Oriza Florist sebagai toko bunga Surabaya murah inovatif memiliki banyak jenis dan warna bunga yang bisa dipilih. Jika Anda bingung, mawar dan krisan bisa jadi solusi untuk buket bunga idaman.


Toko Hand Bouquet di Surabaya - Mawar dan Krisan Punya Makna Mendalam

Tak berlebihan jika mawar dan krisan dianggap sebagai ratu-nya para bunga. Kedua bunga ini punya sejarah panjang dalam peradaban manusia. Jika mawar adalah perlambang tertinggi dalam perasaan cinta, maka krisan selama ratusan tahun lamanya oleh masyarakat China sebagai simbol kebangsawanan. Untuk itulah salah satu buket bunga terbaik kami merupakan campuran dari mawar dan krisan. Kenapa harus dua bunga itu?

Kami memilih beberapa mawar dengan warna berbeda yakni pink, putih serta peach. Seperti yang disebutkan tadi, setiap warna mawar punya arti tak sama. Misalkan saja mawar peach yang mewakili perasaan yang sopan serta elegan. Lalu ada mawar putih yang melambangkan sebuah ketulusan dan mawar pink muda sebagai simbol perasaan kagum serta simpati mendalam.

Menjadi Surabaya florist online pilihan banyak orang, kami pun membuktikannya lewat bunga-bunga krisan aneka warna. Sebagai campuran si mawar, krisan ungu dan putih pun kami sertakan untuk Anda. Sama-sama punya makna mendalam seperti mawar putih, krisan putih melambangkan kejujuran dan kesetian. Sementara itu untuk krisan ungu adalah penggambaran akan keinginan semangat yang menggebu.

Melihat dari makna yang ada, bisa dibilang kalau buket tangan mawar campur krisan memiliki arti yang sangat mendalam. Kesan perasaan positif yang terungkap bisa Anda gunakan sebagai pemberian kepada sosok spesial. Entah itu sang kekasih, pendamping hidup atau bahkan sosok orangtua tercinta. Karena bagi kami, buket bunga adalah kado pemberian universal yang bisa membuat siapapun bahagia.

Supaya buket bunga tangan ini makin cantik, kami pun membungkusnya dengan kertas pink serta cream. Tak ketinggalan, pita kertas berwarna emas akan mengingat bagian pegangan supaya bisa digenggam dengan tepat. Paduan warna pastel yang memanjakan mata ini membuat buket bunga begitu indah dipandang, dipasang di ruangan atau diabadikan ke postingan media sosial. Si penerima tentu akan semakin bangga, bukan?


Oriza Florist Surabaya Sediakan Mawar-Krisan Terbaik

Membuktikan diri sebagai salah satu florist terbaik di Surabaya, kami pun menyediakan mawar serta krisan dengan kualitas terpilih. Komitmen kami untuk membuat para pelanggan tidak kecewa terbukti dengan tim manajemen yang begitu profesional serta para perangkai penuh pengalaman. Anda bisa bebas mengungkapkan tujuan untuk memesan bunga tanpa perlu khawatir bakal terwakilkan keliru.

Di tengah banyaknya persaingan toko bunga di Surabaya, kami membuktikan diri bisa bertahan sejak tahun 2012. Perkembangan zaman yang makin canggih pun membuat kami bisa melayani pelanggan secara online kapan pun serta di manapun. Anda tak perlu bingung, karena bunga-bunga pesanan Anda akan dirangkai dan diantarkan oleh kami secara tepat untuk sosok spesial. 

Jadi tunggu apalagi? Segera pesan bunga di Oriza Florist Surabaya!
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim