HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet Mawar Pink 1607311657

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-mawar-pink-1607311657.html
Hand Bouquet Mawar Pink 1607311657
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga mawar pink di surabaya, jual bunga mawar valentine surabaya, hand bouquet pengantin surabaya,

Toko bunga hand bouquet di Surabaya - Bunga mawar pink mungkin memang belum sepopuler mawar merah atau mawar putih. Namun, varian warna bunga mawar satu ini tak kalah filosofis. Banyak makna terselubung yang terkandung dalam tiap tangkai bunga mawar merah muda.

Warna pink atau merah muda sendiri biasa diidentikkan dengan sifat feminim seorang perempuan. Hal ini bisa terlihat dari aksesoris serba pink yang biasanya akan dipakaikan pada bayi perempuan. Kesan feminim ini juga yang pertama kali terlihat dari bunga mawar warna pink. Di samping tampilan yang feminim, masih banyak arti lain yang disampaikan dari sebuket bunga mawar pink. Sebelum membelinya di beberapa toko bunga Surabaya, perhatikan dulu makna apa saja yang terkandung dari bunga mawar pink ini.

Makna Bunga Mawar Pink kreasi dari Oriza Florist Surabaya

Beberapa florist Surabaya yang menyediakan bunga mawar pink bisa dipilih karena bunga satu ini melambangkan pencapaian hak untuk melindungi perempuan. Makna yang satu ini terutama bersumber dari mitologi zaman dulu. Namun seiring waktu, mitologi tersebut mulai berubah serta terus berkembang sehingga artinya pun berbeda. 

Di zaman modern seperti sekarang, mawar pink lebih merujuk pada konotasi romantisme serta penuh akan gairah. Mawar pink turut melambangkan suka cita, kasih sayang serta harapan pada orang yang kita sayangi. Warna yang tampak anggun serta elegan ini juga bisa dijadikan perlambang akan kelembutan, kekaguman, simpati hingga ungkapan terima kasih.

Arti lain dari bunga mawar pink yang banyak dijual di berbagai toko Surabaya florist ialah simbol keibuan. Konotasi paling tradisional bunga ini ialah kasih ibu pada anaknya. Dikisahkan saat Bunda Maria pertama kali melihat sang putra membawa salib, ia menumpahkan air matanya di tanah yang tandus, dan di situlah tertanam bunga mawar pink yang sungguh sempurna serta cantik. Inilah mengapa mawar pink boleh ditanam di Yerusalem serta menjadi simbol surga. 

Mawar pink turut jadi simbol romantisme dan sifat feminim mengingat warna merah muda yang identik dengan kaum hawa. Memberi seorang perempuan sebuah hand bouquet bunga mawar pink tentunya akan jadi hadiah serta kado yang takkan dilupakan. 


Hand bouquet Mawar Pink bisa dipesan di toko bunga Oriza Florist Surabaya

Mendapatkan hand bouquet mawar pink sudah bukan hal yang sulit dilakukan, karena kami selaku toko bunga di Surabaya kami telah menyediakannya. Hand bouquet ini bisa diberikan sebagai kado ulang tahun, pernikahan, wisuda, dan lain-lain bagi orang-orang terkasih. Beberapa tangkai bunga mawar pink akan disusun cantik dan dibungkus plastik sehingga pas di genggaman tangan.

Kami sebagai florist di Surabaya telah berpengalaman dalam membuat hand bouquet untuk berbagai kebutuhan dan beragam bentuk serta pilihan bunga. Mawar pink termasuk salah satunya yang banyak dicari mengingat kesan feminim hingga makna yang terkandung di dalamnya. 

Pesanan bunga kini kami terima dalam 24 jam melalui website resmi. Hand bouquet mawar pink dapat dikombinasikan dengan warna bunga mawar yang lain untuk menjadikannya mix bouquet yang lebih mempesona. Semua bunga yang digunakan adalah bunga asli sehingga ketahanannya tidak lebih lama dari bunga plastik, namun sudah tentu kesan yang didapatkan akan lebih mendalam. 

Harga yang kami tawarkan tentu bersaing serta diimbangi kualitas hand bouquet yang sepadan. Pemesanan hand bouquet di Surabaya akan dapat dilakukan dengan semakin mudah serta cepat. Dengan demikian, kebutuhan akan hand bouquet bisa terpenuhi dengan lebih baik. 

Tim florist kami siap melayani segala kebutuhan konsumen terkait pembuatan hand bouquet aneka jenis, warna dan jumlah bunga.


Intip juga : Kreasi anti mainstream, hand bouquet mawar hitam nan cantik memukau
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim