HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Mawar Pelangi

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-mawar-pelangi.html
Handbouquet Mawar Pelangi
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual mawar pelangi surabaya, beli bunga mawar di surabaya, alamat toko bunga mawar di surabaya

Mawar Pelangi, Bunga Perlambang Kebahagiaan persembahan dari toko bunga Oriza Surabaya

Perempuan mana yang tak suka bunga? Bahkan baginya, buket bunga bisa dianggap sebagai hadiah yang mampu membuat hati berdesir. Apalagi jika yang memberikan adalah sosok terkasih dan menyodorkan buket bunga mawar merah. Bagi kebanyakan florist Surabaya, mawar merah memang jadi pertanda cinta yang membara. Namun bagaimana ceritanya jika kali ini Anda mendapatkan buket bunga mawar pelangi?

Yap, disebut mawar pelangi karena memang warna si cantik berduri ini beraneka seperti layaknya pelangi. Dalam setiap tangkaianya ada semburat warna ungu, merah muda, kuning hingga merah. Apakah menurut Anda ini mawar plastik? Bukan sama sekali. Karena ternyata memang ada mawar berwarna campuran bak pelangi yang benar-benar dijual. Seperti warnanya, mawar ini bernama mawar pelangi (rainbow).

Kalau mawar merah sebagai pertanda cinta membara, mawar pink sebagai lambang kelembutan dan mawar kuning menjadi ekspresi kegembiraan, lantas apa yang diwakilkan mawar pelangi? Ternyata mawar pelangi mendapat kehormatan sebagai simbol kebahagiaan. Campuran aneka perasaan yang menyatu dalam setiap warna mawar bermuara menjadi kebahagiaan adalah pesona yang dimiliki mawar pelangi nan cantik ini.

Pembiakan Mawar Pelangi Yang Unik

Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah mawar pelangi membutuhkan pembiakan khusus atau benih berwarna pelangi yang ditanam para pemilik Surabaya florist? Jawabannya adalah tidak. Untuk memperoleh warna kelopak bunga pelangi hanya dibutuhkan kreatifitas dalam memanfaatkan proses kapilarisme dalam batang mawar. Tak berlebihan jika akhirnya mawar pelangi disebut sebagai produk pewarnaan buatan manusia.

Adalah pemilik kebun botani di Belanda bernama Peter van de Werken yang mengenalkan mawar pelangi. Peter menyiapkan beberapa wadah berisi cairan pewarna makanan. Lalu siapkan mawar putih yang hampir mekar dibelah bagian ujung batangnya sesuai dengan banyaknya wadah . Celupkan masing-masing bagian tangkai yang terbelah ke dalam wadah hingga akhirnya daya kapilaritas batang membuat kelopak putih itu menjadi pelangi.

Karena membutuhkan usaha lebih, tak heran kalau mungkin beberapa toko bunga Surabaya bisa menjual dengan harga cukup tinggi. Apalagi pernah di situs dutchmillflorist.com, satu lusin mawar pelangi tanpa vas dibanderol dengan harga USD 59 (sekitar Rp 873 ribuan). Tak hanya itu saja, dampak dari popularitas mawar pelangi sempat membuat beberapa oknum menjual benih mawar pelangi yang ternyata cuma tipuan belaka.





Pesan Bunga Hand Bouquet Mawar Pelangi di Oriza Surabaya Florist

Melihat harganya mawar pelangi, jangan stres dulu. Karena jika ingin membeli mawar pelangi, Oriza Florist sebagai salah satu toko bunga di Surabaya memiliki produk buket bunga mawar pelangi dengan harga kompetitif. Tak hanya mawar pelangi, kami juga menggabungkan beberapa rangkaian bunga baby’s breath yang bisa juga diganti dengan aster dalam buket bunga mawar pelangi sehingga rasa bahagia lebih jelas terwakilkan.

Keberadaan mawar pelangi dalam Oriza Florist jelas sebagai bentuk bahwa kami ingin menjadi pilihan bagi Anda saat ingin mengungkapkan perasaan. Kami paham betul jika tak semua hal bisa diucapkan sehingga buket bunga begitu tepat sebagai perwakilan. Dibekali dengan tenaga perangkai bunga yang profesional dan berpengalaman, kami bisa menyelesaikan pesanan buket bunga Anda sesuai dengan keinginan.

Sebagai florist di Surabaya yang inovatif, kami juga menyediakan pilihan pemesanan secara online. Sebuah pilihan cara pesan bunga yang sangat efektif bagi Anda yang sibuk. Namun jika ingin berkunjung ke toko bunga hand bouquet kami, silahkan langsung datang ke jalan Kayun dan ungkapkan perasaan Anda kepada kami. Secara sempurna, perasaan itu akan kami perlihatkan dalam sebuah buket bunga yang super cantik untuk sosok istimewa Anda.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim