HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet Mawar Merah 50 Tangkai 1608291509

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-mawar-merah-50-tangkai.html
Hand Bouquet Mawar Merah 50 Tangkai 1608291509
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
tempat jual mawar merah di surabaya, jual hand bouquet murah di surabaya, jual hand bouquet wedding surabaya,

Toko bunga mawar merah di Surabaya - Sudah sejak lama jika ungkapan cinta tak pernah lepas dari yang namanya mawar merah. Hampir setiap pasangan kekasih yang ingin menunjukan romantisme mereka, selalu saja memilih mawar merah. Sehingga bisa dipastikan kalau seluruh toko bunga di Surabaya akan menyediakan mawar merah dalam rangkaian bunga mereka. Rasa-rasanya sebuah toko bunga tak akan lengkap tanpa kehadiran mawar merah yang beraroma semerbak ini.

Ada sebuah mitos Yunani kuno yang mengaitkan kisah mawar merah dengan kisah cinta tragis antara Dewi Aphrodite dan Adonis si pemburu rupawan. Adonis yang meninggal karena serangan babi hutan mampu menciptakan keajaiban saat serumpun mawar tumbuh segar dari tetesan darahnya. Sejak saat itu mawar merah pun dianggap sebagai lambang keberanian cinta yang tulus, meskipun cinta antara Aphrodite dan Adonis begitu tragis.


Setiap Tangkai Mawar Punya Makna Berbeda

Karena makna cinta yang begitu dalam itulah, akhirnya para florist Surabaya memilih bunga mawar merah sebagai item wajib dalam setiap rangkaian. Namun tahukah Anda kalau sejatinya jumlah tangkai bunga mawar merah dalam sebuah rangkaian buket bunga punya makna berbeda? Yap, salah satu contohnya adalah jika Anda memberikan satu tangkai bunga mawar merah, maka itu artinya cinta Anda hanya untuk satu orang saja.

Dalam sepuluh kali kelipatan tangkai, bunga mawar merah juga berbicara cinta yang berbeda. Misalkan saja sepuluh tangka mawar merah berarti bahwa Anda begitu memuja sosok pujaan hati karena paras indahnya begitu sempurna. Ada juga perasaan cinta yang sangat tulus bisa terasa lewat bunga mawar merah 20 tangkai. Sementara untuk mawar merah 40 tangkai, cinta Anda bisa diartikan sebuah perasaan yang begitu murni dan asli.

Karena makna yang berbeda-beda itulah, pemilik toko bunga Surabaya akan memberikan rekomendasi jumlah tangkai mawar merah dalam sebuah rangkaian. Kalau Anda ingin memberikan buket bunga untuk istri yang sudah lama hidup bersama, maka buket bunga dengan mawar merah sebanyak 50 tangkai sangat dianjurkan oleh Oriza Florist. Kenapa begitu? Karena 50 tangkai mawar merah bermakna cinta mendalam tanpa penyesalan.

Tak cuma bunga mawar merah sebanyak 50 tangkai saja, buket bunga yang kami ciptakan juga disertai bunga aster yang sudah sejak lama menjadi lambang kemurnian. Bunga aster yang begitu mungil ini juga bisa memberikan kesan kisah kasih penuh kesetiaan seperti yang memang seharusnya dirasakan oleh setiap pasangan suami istri. Dengan rangkaian bunga dari Oriza Florist ini, momen perayaan pernikahan akan terasa makin dikenang.

Karena memang pada dasarnya, entah pasangan yang baru menikah, tengah berpacaran atau sudah bertahun-tahun membina keluarga bersama, cinta tetap harus dipupuk. Salah satunya lewat rangkaian bunga yang penuh arti.




Florist Terbaik Dengan Rangkaian Bunga Menarik

Dengan apa yang kami tawarkan, Oriza Florist membuktikan diri sebagai salah satu florist di Surabaya yang layak dipertimbangkan. Kalau kebanyakan toko bunga lain hanya sekedar menciptakan rangkaian bunga cantik saja, kami mampu menyiratkan perasaan terdalam Anda secara tepat lewat rangkaian buket bunga yang begitu istimewa. Sudah ada banyak sekali pelanggan yang terpuaskan karena produk buket kami sangatlah indah.

Kami sadar betul kalau ada banyak sekali perasaan yang sulit terungkap dan hanya bisa diwakilkan melalui buket bunga. Untuk itulah jangan ragu mengungkapkan perasaan Anda kepada kami karena tim perangkai akan siap memilihkan bunga yang tepat. Dengan pelayanan yang profesional, tak heran kalau akhirnya kami sanggup menjadi salah satu Surabaya florist terdepan. Jadi, kapan Anda mau pesan bunga untuk orang terkasih?
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim