HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Mawar Equador Pink

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-mawar-equador-pink.html
Handbouquet Mawar Equador Pink
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
alamat toko bunga mawar di surabaya, tempat jual bunga mawar surabaya, harga rangkaian bunga mawar surabaya,

Toko bunga hand bouquet di Surabaya - Kalau bertanya kepada setiap orang, siapakah sosok paling penting dalam kehidupan mereka, tentu akan jujur berucap ‘ibu’. Yap, perempuan yang melahirkan Anda ini memang memiliki perjuangan luar biasa kepada anak-anaknya. Tak heran kalau saat sosok ibu berulang tahun, harus diberikan hadiah yang tak biasa. Jika Anda ingin momen ulang tahun ibu semakin istimewa, bisa memesan buket bunga dari Surabaya florist.

Mungkin banyak di antara Anda yang terkejut, buket bunga yang selama ini dikenal sebagai kado seorang pria kepada perempuan dan pertanda cinta, ternyata juga bisa jadi kado untuk ibu. Hanya saja memang berbeda dari mawar merah yang melambangkan romantisme, beberapa toko bunga Surabaya memilih rangkaian bunga mawar berwarna pink asal Equador untuk kado ibu tercinta.


Bunga Mawar Equador yang Berkualitas dari Oriza toko bunga terkenal di Surabaya 

Pemilihan bunga mawar impor asal Equador pun seolah menggambarkan betapa sosok ibu sangatlah penting. Karena memang sudah sejak lama Equador dikenal sebagai negara di benua Amerika Selatan yang begitu sempurna sebagai tempat tumbuhnya bunga. Lokasi Equador di Khatulistiwa membuatnya memperoleh sinar matahari yang cukup sepanjang tahun. Untuk bunga-bunga mawarnya sendiri tumbuh di daerah Tabacundo.

Tabacundo ada di lereng pegunungan Cayambe yang memiliki cuaca relatif kering dan terpaan sinar matahari langsung, tapi udaranya sangat sejuk. Tak heran kalau akhirnya mawar-mawar Equador ini jadi pilihan banyak florist Surabaya lantaran bisa mekar hingga berukuran cukup besar. Belum lagi warnanya yang begitu kuat dengan batang yang panjang dan daun sehat mengkilap membuat mawar Equador sangatlah berkualitas.


Mawar Pink Gambaran Sosok Ibu

Salah satu toko bunga di Surabaya yang menggunakan bunga mawar Equador adalah Oriza Florist. Sebagai kado ulang tahun ibu tercinta, dipilihlah mawar warna pink yang begitu sempurna. Pemilihan mawar pink ini tak lepas dari makna dari bunga itu sendiri yaitu kelembutan serta sensitifitas tinggi. Hal ini tentu senada dengan penggambaran sosok ibu yang begitu lembut dan memiliki perasaan yang sensitif serta peka untuk buah hatinya.

Bukan cuma itu saja, mawar pink juga bisa menjadi perwakilan perasaan untuk mengungkapkan emosi yang halus seperti rasa kagum, sukacita dan rasa syukut. Anda yang begitu mengagumi dan bersyukur memiliki ibu tentu sangatlah tepat memilih buket bunga pink sebagai kado ulang tahun. Demi menyempurnakan buket bunga itu, Oriza Florist juga merangkainya dengan bunga baby’s breath yang sangat imut.

Agar tampilannya semakin mempesona, dipilihlah kain berwarna pink dan pita senada untuk Anda berikan kepada ibu. Tanpa perlu banyak bicara, ibu pasti akan berseri-seri memperoleh buket bunga mawar Equador warna pink dari buah hatinya tersayang. Perasaan sayang Anda secara tulus akan terwakilkan lewat buket bunga mawar pink itu.


Buket Bunga untuk Ibu Harus Terbaik persembahan Oriza Florist Online Surabaya

Namun sebaik apapun makna dan tampilan buket bunga itu nanti, semua tak akan terjadi jika Anda memilih florist yang mengecewakan. Untuk itulah ada baiknya Anda memilih Oriza Florist. Sebagai tempat pesan bunga di Surabaya yang terpercaya dan sudah berdiri sejak tahun 2012, kami telah melayani berbagai pelanggan dan mewakilkan berbagai perasaan lewat rangkaian buket bunga.

Kami paham betul bahwa kepuasan pelanggan memang di atas segalanya. Jadi kami mampu mengerjakan seluruh pesanan bunga dengan tepat waktu. Anda pun bisa melakukan pesanan secara online atau lewat aplikasi WhatsApp demi memudahkan proses pembelian tanpa perlu datang ke gerai kami. Ini adalah salah satu inovasi yang menjadikan kami sebagai salah satu florist di Surabaya yang paling bisa diandalkan.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim