HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Mawar Campur

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-mawar-campur.html
Handbouquet Mawar Campur
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
buket bunga pengantin di surabaya, toko bunga mawar indah surabaya, buket bunga murah surabaya

Toko Bunga Hand Bouquet di Surabaya - Saat Perasaan Sulit Diungkap, Buket Mawar Campur Pilihannya

Sebuah cinta akan terasa sempurna saat berhasil diungkapkan. Seperti dialog dalam film romantis, ‘Jika seseorang tak berani mengungkapkan perasaan cinta, maka itu artinya dia terlalu mencintai dirinya sendiri’. Namun dalam kenyataannya ada banyak sekali orang yang lebih memilih memendam perasaannya dalam-dalam. Untuk itulah hadirnya toko bunga Surabaya Kayoon adalah solusi yang paling tepat.

Entahlah dari mana asalnya, bunga kini memang dianggap sebagai cara manusia untuk mengungkapkan perasaan. Karena dalam setiap jenis dan warna bunga yang tak sama, ada sebuah bahasa tulus yang bisa mewakili ungkapan hati Anda. Tak heran kalau saat ini para pemilik florist Surabaya menawarkan berbagai buket tangan nan cantik dalam aneka bunga. Hal itu pula yang kami, Oriza Florist, lakukan.


Toko Bunga Bouquet Surabaya - Setiap Mawar Punya Makna Berbeda

Sebagai salah satu Surabaya florist yang banyak dipilih, kami paham betul jika setiap perasaan yang ada dalam hati tiap-tiap manusia berbeda. Untuk itulah agar perasaan itu bisa terungkapkan dengan sempurna, harus menggunakan bunga dari jenis dan warna yang tepat. Nah, bagaimana jika kali ini ingin mengungkapkan perasaan cinta tapi sangat kompleks? Solusi terbaik adalah menggunakan mawar.

Bunga yang begitu identik dengan pengungkapan cinta dan sangat indah ini rupanya punya warna beragam. Untuk itulah jika Anda ingin memberikan bunga dengan perasaan yang sangat kompleks, buket bunga tangan alias handbouquet mawar campur aneka warna ini adalah pilihan tepat. Kami merangkai empat warna mawar berbeda yakni oranye, pink, cream serta putih bersama baby breath putih yang begitu cantik.

Setiap warna mawar punya makna sendiri-sendiri. Misalkan saja mawar oranye adalah perlambang sebuah rasa bangga. Lalu mawar pink muda bisa mewakili sebuah rasa kagum serta simpati. Untuk mawar cream, bisa menyimbolkan sebuah rasa kepedulian dan mawar putih adalah ungkapan ketulusan. Sehingga bisa disimpulkan kalau buket mawar campur ini menggambarkan perasaan sayang yang tulus, kebanggaan, kekaguman dan kepedulian.

Begitu kompleks kan? Bukan cuma itu saja, kami menyempurnakan buket mawar campur ini dengan rangkaian baby breath mungil yang begitu cantik dan sangat tepat mewakilkan cinta atau kasih sayang. Agar terlihat makin elegan, kertas cokelat pun dipilih untuk membungkus buket mawar campur ini lengkap dengan pita kertas berwarna emas. Anda bisa memberikan buket ini pada sosok yang sangat istimewa tanpa ragu lagi.

Kendati memang mawar adalah bunga yang sangat identik dengan pasangan kekasih, sebetulnya memberikan bunga bukanlah monopoli dua orang yang dimabuk cinta. Mawar pun juga bisa jadi hadiah yang tepat kepada sahabat seperti mawar kuning. Atau bahkan mewakili perasaan duka cinta mendalam lewat mawar hitam.


Oriza Florist Surabaya Memiliki Segala Warna Mawar

Bagaimana? Begitu spesial kan kesan yang muncul dari buket mawar campur? Namun kalau perasaan yang diwakilkan berbeda, bagaimana? Tenang saja. Sebagai florist terbaik Surabaya yang begitu berpengalaman, kami memiliki aneka warna mawar yang bisa Anda pilih. Tak perlu ragu, tinggal datang saja ke jalan Kayoon, maka manajemen dan tim perangkai kami yang berpengalaman siap membantu Anda.

Bagi kami, setiap perasaan yang dimiliki oleh setiap orang harus bisa diungkapkan. Seperti kata para pujangga asmara, rasa paling tidak enak yang bisa menyentuh hati manusia adalah ketika cinta itu tak bisa terungkap. Untuk itulah supaya Anda tidak bingung dan galau lagi, percayakan pesanan bunga istimewa Anda kepada Oriza Florist toko bunga di Surabaya yang jadi favorit banyak orang.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim