HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Mawar Biru mix Pink

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-mawar-biru-mix-pink.html
Handbouquet Mawar Biru mix Pink
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
hand bouquet online surabaya, jual hand bouquet murah di surabaya, hand bouquet wedding surabaya,

Jual bunga mawar biru di Surabaya - Kalau membicarakan soal cinta, tentu tak bisa lepas dari yang namanya bunga mawar. Entah sejak darimana bermula, mawar selalu menjadi perlambang asmara terutama mawar merah. Tak heran kalau setiap kali seseorang malu berucap, dipilihlah bunga mawar merah untuk diberikan kepada sosok terkasih. Hal inilah yang membuat banyak toko bunga Surabaya online menggunakan mawar merah dalam rangkaian bunga mereka.

Penggunaan mawar merah untuk menggambarkan cinta pun semakin kuat karena sering dipakai untuk dekorasi pernikahan. Namun tahukah Anda kalau penggambaran cinta tak sepenuhnya dimonopoli oleh si merah yang berduri ini? Yap, ternyata ada varian mawar lain yang tak kalah unik yakni mawar biru sebagai penggambaran perasaan cinta. Hanya saja tak semua florist Surabaya bisa menyediakan mawar biru ini.


Mawar Biru Tak Selamanya Bermakna Sendu

Dibandingkan mawar merah, popularitas mawar biru memang masih jauh tertinggal. Semua tak lepas karena keberadaan mawar berwarna biru sangatlah langka. Sekedar informasi, pigmen biru alami tidak pernah ada dalam mawar, sehingga menemukan mawar biru yang mendadak tumbuh subur di alam adalah sesuatu yang hampir mustahil. Hingga akhirnya pada tahun 2004, para ilmuwan berhasil melakukan rekayasa genetik.

Lewat penelitian itu, ilmuwan di Jepang berhasil memodifikasi bunga mawar putih sehingga menciptakan pigmen biru bernama Delphinidin. Meskipun begitu ada saja yang berusaha membiakkan mawar biru Faux secara tradisional dengan teknik pewarnaan pada mawar putih yang malah menghasilkan warna magenta (ungu). Tak heran kalau keberadaan mawar biru di berbagai toko bunga di Surabaya sangatlah langka.

Karena fakta langka inilah, mawar biru dianggap memiliki makna yang sangat misterius. Beberapa orang menilai kalau mawar biru adalah simbol dari kemustahilan, kekhawatiran, kesempatan dan perasaan spesial. Namun salah satu makna yang tak banyak diketahui orang-orang adalah mawar biru sebagai perlambang cinta pertama. Yap, perasaan cinta yang pertama kali muncul memang begitu sejuk dan murni seperti biru langit atau lautan.

Sehingga bagi Anda yang ingin mengungkapkan rasa cinta pertama kepada sosok istimewa, tak ada salahnya memilih rangkaian buket bunga mawar biru. Bukan hanya cinta pertama, perasaan cinta yang baru juga bisa terwakilkan lewat mawar biru. Anda yang baru saja mengalami pahitnya patah hati dan menemukan sosok baru pengganti yang begitu dicintai, lebih baik memberikan mawar biru sebagai perlambang hati yang siap terbuka.

Kesempatan yang baru memang bisa tersiratkan secara sempurna lewat mawar berwarna biru ini. Seseorang yang tengah menghadapi kondisi baru dan belum pernah dirasakan sebelumnya bisa tergambar jelas lewat mawar biru. Jadi bagi Anda yang masih ragu-ragu dengan cinta pertama, wakilkan seluruh kegalauan itu lewat mawar warna biru.


Tak semua Florist sediakan Mawar Biru

Dengan maknanya yang luar biasa, banyak orang memburu mawar biru. Namun ternyata tak semua florist di Surabaya bisa menyediakan mawar berwarna biru ini. Beruntung, Oriza Florist memiliki bunga mawar berwarna biru yang akan jadi hadiah untuk cinta pertama Anda. Kemampuan kami menyediakan mawar biru ini tak lepas dari komitmen kami untuk menjadi toko bunga terdepan dan pilihan banyak orang.

Bukan cuma mawar-mawar indah nan langka, kami menjanjikan pelayanan yang profesional dengan perangkai bunga terbaik. Seluruh pesanan pun bisa diselesaikan sesuai jadwal dan menggambarkan perasaan terdalam Anda. Sebagai Surabaya florist inovatif, Anda bisa menghubungi kami kapanpun dan di manapun lewat telepon atau aplikasi WhatsApp. Jadi, siapkah Anda memberikan kejutan ke cinta pertama lewat mawar biru?
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim