HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Fuchsia Pink and White

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/handbouquet-fushia-pink-and-white.html
Handbouquet Fuchsia Pink and White
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
bouquet boneka surabaya, hand bouquet pengantin surabaya, hand bouquet online surabaya

Toko Buket Bunga Murah di Surabaya - Buket Bunga Fuchsia, Ungkapan Cinta untuk Idola

Ungkapan cinta selama ini memang dominan dilakukan oleh kaum pria. Terutama bagi perempuan Indonesia, mengungkapkan perasaan cinta masih dianggap sebagai tindakan yang tabu. Tak heran jika akhirnya mereka yang membeli buket bunga di toko florist Surabaya memang lebih banyak para pria untuk perempuan idaman mereka. Padahal sebetulnya tidak pernah ada larangan perempuan yang ingin menyatakan cinta.

Namun tetap saja, kebiasaan bahwa lazimnya perempuan itu ‘dikejar’ membuat banyak cinta akhirnya tidak terungkap. Para perempuan lebih menjaga gengsi mereka daripada mengucap kata cinta. Tetapi tenang saja, jika memang bibir dirasa terlalu kelu dan diri terlalu malu, ada cara untuk perempuan mengungkapkan cinta pada pria idola dengan tetap elegan. Yap, melalui buket bunga tangan cantik dari Surabaya florist terbaik.

Untuk wanita Muslimah, diperbolehkan menyatakan perasaan cinta kepada Pria Muslim. Jika ingin memberikan bunga, jangan memberinya langsung kepada si Pria yang bukan mahram. Sangat disarankan melalui perantara teman dekat, kerabat, atau mahram dari si Pria. Katakan, bahwa Anda mencintainya karena Allah SWT. 😊😊


Jual Buket Bunga daerah Surabaya - Fuchsia Cocok untuk Buket Bunga

Sudah sejak ratusan atau bahkan mungkin ribuan tahun lamanya, bunga memang bisa mewakili perasaan manusia. Untuk kasus perempuan yang ingin mengungkapkan perasaan cinta untuk pria idolanya, maka bunga Fuchsia adalah pilihan tepat. Memang, jika dibandingkan mawar atau aster, popularitas Fuchsia di berbagai toko bunga online Surabaya masih kalah.

Bahkan di Indonesia, Fuchsia lebih dikenal sebagai kembang Anting atau bunga Anting India. Pemberian nama yang unik ini tak lepas dari bentuk bunga Fuchsia yang begitu mirip anting-anting. Kendati disebut Anting India, Fuchsia tidaklah berasal dari negeri Asia Selatan itu. Karena tanaman hias dari keluarga Onargaceae ini berasal dari Amerika Selatan dan sang penemu Charles Plumier memberinya nama seperti ahli tanaman Prancis, Leonard Fuchs.

Seperti yang sudah diulas di atas, setiap bunga memiliki bahasanya sendiri. Hal itu juga berlaku pada si cantik Fuchsia yang diyakini sebagai perlambang antusiasme di hati. Bagi perempuan, memberikan buket bunga Fuchsia adalah langkah tepat untuk menyatakan perasaan pada sosok idola. Karena maknanya yang mendalam itulah kami, Oriza Florist, memilih Fuchsia sebagai buket bunga tangan untuk para perempuan pemberani.

Oriza Florist Surabaya Online sediakan Fuchsia yang Cantik

Sebagai salah satu toko bunga di Surabaya yang sudah dikenal menghasilkan produk buket bunga terbaik, kami menyadari betul bahwa setiap perasaan harus diwakilkan lewat bunga yang tepat. Apalagi bagi perempuan yang begitu berani menyatakan cinta, harus memakai bunga yang tak biasa. Untuk itulah Fuchsia warna pink dan putih dipilih. Secara universal, bunga putih melambangkan cinta yang tulus dan bunga pink sebuah kelembutan.

Agar penampilan buket bunga tangan makin menarik, kami membungkusnya dengan kertas pink dan merah yang diikat cantik oleh pita pink muda. Tak lupa juga keberadaan rangkaian aster di antara Fuchsia akan membuat buket bunga Oriza lebih sempurna. Karena memang aster sudah sejak dulu dianggap sebagai perlambang perasaan yang murni dan polos, seperti cinta seorang perempuan pada idolanya.

Tak cuma sekedar menyediakan bunga-bunga saja, kami memang sejak dulu memiliki komitmen tinggi untuk memuaskan seluruh pelanggan. Anda bisa mendapatkan sensasi yang berbeda saat memilih buket bunga yang tidak didapatkan dari toko bunga lainnya. Langsung saja datang ke toko kami di jalan Kayun untuk melihat betapa segarnya bunga-bunga yang kami sediakan. 

Jangan ragu juga untuk menceritakan perasaan Anda supaya tim perangkai kami menyediakan bunga yang tepat. Pelayanan yang profesional dan terbaik adalah ciri khas kami untuk membuktikan diri sebagai florist di Surabaya pilihan banyak orang. Jadi tunggu apalagi? Jangan malu ungkapkan perasaan terdalam Anda lewat bunga-bunga kami!
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim