HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet Tulip Putih

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/hand-bouquet-tulip-putih.html
Hand Bouquet Tulip Putih
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
penjual bunga tulip di surabaya, toko bunga tulip surabaya, hand bouquet pengantin surabaya

Punya Salah ke Pasangan? Tulip Putih Solusinya

Dalam suatu hubungan, pasti akan ada yang namanya pertengkaran dan kesalah pahaman. Kedua hal ini acap kali terjadi karena sikap dan ego manusia yang keliru. Jika pertengkaran terjadi, hubungan asmara yang ada tentu bermasalah hingga saling mendiamkan. Supaya tak berlarut, ada baiknya jika Anda langsung pergi ke salah satu toko bunga Surabaya dan membeli sebuah buket bunga tangan yang cantik.

Tunggu, buket bunga di saat bertengkar dengan pasangan? Untuk apa? Tentu sebagai permintaan maaf. Yap, bunga bukanlah semata sebagai pertanda cinta, tapi juga bisa menjadi perlambang maaf. Tapi jelas jangan memilih bunga mawar berwarna merah saat hendak meminta maaf kepada pasangan. Ada baiknya Anda memilih bunga berkelopak unik asal Belanda yakni bunga tulip.

Tulip Putih Bermakna Kesucian persembahan Oriza Surabaya Florist

Dibandingkan mawar terutama mawar merah, bunga tulip memang tak cukup populer sebagai buket bunga pilihan di beberapa florist Surabaya. Namun tahukah Anda kalau tulip bisa dibilang sebagai bunga yang dikagumi hampir seluruh kalangan. Daun yang mengkilap dan bentuk kelopak unik adalah daya tarik tulip yang mungkin tak dimiliki oleh mawar. Tak banyak yang tahu juga kalau bunga tulip adalah simbol cinta yang sempurna.

Namun seperti halnya setiap warna mawar mewakili makna berbeda, begitu pula dengan tulip. Berikut ini beberapa arti yang disimpan oleh warna-warna tulip agar Anda tak keliru saat memesannya di Surabaya florist:

1. Tulip Putih
  • Seperti yang sudah dibahas di atas, bunga tulip putih bisa jadi pilihan tepat untuk meminta maaf. Semua tak lepas dari makna yang disimpan tulip putih yakni perlambang kesucian, kepolosan serta kerendahan hati. Bahkan tulip putih juga bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa dukacita mendalam hingga dekorasi pernikahan.

2. Tulip Merah
  • Sama seperti mawar merah yang dianggap banyak florist di Surabaya sebagai perlambang cinta, begitu pula tulip merah. Tulip merah sangat cocok Anda gunakan untuk mengungkapkan perasaan hati mengenai cinta yang mendalam kepada sosok tersayang.

3. Tulip Oranye
  • Warna oranya sudah sejak lama jadi simbol kehangatan. Hal itulah yang ingin ditonjolkan oleh tulip oranye. Tak jarang pula kalau tulip oranye dianggap sebagai perlambang rasa optimisme untuk memperoleh keberuntungan.

4. Tulip Kuning
  • Ingin merayakan persahabatan dengan teman karib? Maka tulip kuning adalah pilihannya. Keceriaan sudah sejak lama identik dengan tulip kuning sehingga tak ada salahnya untuk mengirimkannya pada sahabat terdekat.


Bagaimana? Dari ulasan singkat di atas Anda akhirnya memahami bukan kenapa tulip putih bisa jadi ungkapan permintaan maaf? Selain bunganya yang sangat cantik nan elegan, tulip putih juga menyimpan doa tulus nan suci. Perasaan amarah yang membuncah di dada bisa luntur seketika saat melihat pesona kesucian si tulip putih.


Oriza Florist - Toko Bunga Terbaik di Surabaya Sediakan Tulip Pilihan

Memahami betapa dalamnya makna tulip putih, Oriza Florist pun merangkainya dengan sangat cantik untuk Anda. Semakin memperkuat kesan kesucian, kami membungkus rangkaian tulip putih dengan kertas dan pita berwarna putih. Kesempurnaan buket bunga tangan ini tak lepas dari pemahaman tim perangkai kami yang memang sudah sangat profesional dan berpengalaman.

Berdiri sejak tahun 2012, kami mampu bertahan di tengah persaingan toko bunga di Surabaya. Memberikan bukti bukannya janji, kami siap untuk mewakilkan perasaan terdalam Anda lewat rangkaian buket bunga yang cantik. Tak harus berkunjung ke jalan Kayun, Oriza Florist bisa dihubungi secara praktis baik lewat WhatsApp atau telepon yang ada. Jadi jangan pendam perasaan bersalah Anda terlalu lama, tapi wakilkan lewat bunga.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim