HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Wisuda Mawar Pink

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/bunga-wisuda-mawar-pink.html
Bunga Wisuda Mawar Pink
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga buket bunga wisuda surabaya, jual bunga wisuda surabaya, karangan bunga wisuda surabaya,

Bouquet bunga wisuda Surabaya - Momen wisuda adalah hal yang paling berkesan dalam hidup seseorang. Lazimnya wisuda memang terjadi di saat seseorang sudah menyelesaikan jenjang pendidikan dan melewati serangkaian ujian yang bikin pusing. Tidaklah berlebihan jika wisuda dianggap sebagai pertanda siap menempuh kehidupan baru. Untuk itu ada baiknya untuk memberikan serangkai buket bunga cantik dari Surabaya florist untuk wisuda orang tersayang.

Tunggu, apakah tidak aneh memberikan buket bunga sebagai hadiah seseorang yang tengah wisuda? Tidak sama sekali. Sekalipun memang memberikan buket bunga identik dengan romantisme pasangan kekasih, buket bunga juga bisa jadi sebagai perlambang ungkapan sayang sekaligus terimakasih di antara sahabat. Tak heran kalau banyak toko bunga Surabaya online yang menawarkan produk buket bunga untuk hadiah wisuda.


Mawar Pink untuk Sahabat Yang Lembut dari toko bunga Online Oriza Surabaya

Dari banyaknya florist Surabaya, salah satu yang menawarkan produk buket bunga untuk wisuda adalah Oriza Florist. Jika biasanya pakem bunga untuk pertanda cinta adalah mawar merah, maka kali ini digunakan mawar berwarna pink. Pemilihan mawar pink dirasa sangat tepat untuk diberikan kepada sahabat yang tengah wisuda. Memberikan bunga berwarna pink bisa menjadi simbol dari apresiasi sekaligus kebahagiaan.

Lebih lanjut, mawar pink sebetulnya adalah penggambaran dari perempuan itu sendiri. Seperti layaknya perempuan yang memiliki sifat dasar lembut dan sensitif, mawar pink pun memiliki makna demikian sekaligus lambang kekaguman dan penuh syukur. Jadi kalau sahabat Anda yang tengah wisuda adalah seorang perempuan, jangan pikir panjang lagi untuk memberikan satu buket bunga mawar berwarna pink yang sangat cantik ini.

Bukan cuma memberikan rangkaian mawar pink, Oriza Florist melengkapinya dengan beberapa kuntum baby’s breath. Agar semakin cantik saat dipegang dan menjadi obyek selfie, rangkaian bunga itu dibungkus kain/kertas berwarna pink dan putih, lengkap dengan pita pink. Pemilihan warna yang sempurna ini seolah bukti bahwa Oriza Florist adalah salah satu toko bunga di Surabaya yang profesional.

Tak hanya warna pink yang begitu cocok diberikan untuk wisuda, rangkaian bunga berwarna putih juga bisa jadi piliha Anda. Semua ini tak lepas dari makna bunga berwarna putih yang adalah sebagai simbol penghormatan. Jika Anda bosan dengan bunga mawar, bunga warna putih yang tak kalah cantik lainnya adalah baby’s breath, Queen Anne’s lace, magnolia, begonia dan tentunya anggrek.


Wisuda Berkesan dengan Buket Bunga Terbaik dari Oriza Florist Surabaya

Berangkat dari makna mendalam yang tersirat dalam sebuah rangkaian bunga, tentu Anda sebagai sahabat tak boleh sembrono dalam memilih tempat jual bunga di Surabaya. Di ibukota provinsi Jawa Timur ini ada banyak sekali florist yang saling memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Agar hasil buket bunga Anda sesuai dengan harapan, pilihlah florist yang sudah benar-benar terpercaya dan direkomendasikan banyak orang.

Salah satu yang begitu menonjol adalah Oriza Florist. Sebagai toko bunga, kami sudah berdiri sejak tahun 2012 dan melayani begitu banyak pelanggan. Segudang pengalaman menyediakan bunga telah kami miliki sehingga seluruh manajemen dan tim perangkai yang tergabung adalah orang-orang profesional. Anda tinggal bercerita mengenai perasaan yang ingin diungkapkan dan kami akan mewakilkan semuanya lewat buket bunga yang cantik.

Beragam testimoni dari pelanggan yang sudah puas adalah bukti bahwa kami adalah salah satu florist di Surabaya yang terbaik. Tak perlu ribet harus berkunjung ke workshop kami di Pasar Bunga Kayun untuk memesan, karena Anda bisa langsung melakukannya kapanpun dan di manapun lewat aplikasi WA atau bahkan email selama 24 jam. Jadi, sudah tentukan mau memberi bunga untuk siapa hari ini?
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim