HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Wisuda Cryssant

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/bunga-wisuda-cryssant.html
Bunga Wisuda Cryssant
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual bunga wisuda surabaya, harga buket bunga wisuda surabaya, karangan bunga wisuda surabaya

Toko Bunga Wisuda di Surabaya - Krisan Kuning, Bunga Kebahagiaan untuk Wisuda Sahabat

Wisuda adalah salah satu momen paling membahagiakan sekaligus dinanti oleh banyak orang. Perjuangan menempuh pendidikan bertahun-tahun, akhirnya tuntas. Gelar sarjana yang begitu didamba telah diperoleh dan wisuda menjadi titik awal sebuah kehidupan baru. Untuk itu sudah layaklah jika wisuda patut dirayakan dengan sukacita. Memberi kado dari toko bunga wisuda di Surabaya adalah pilihan yang tepat.

Tunggu, kenapa harus memberikan kado dalam bentuk bunga? Apakah cocok diberikan untuk seorang sahabat alih-alih kekasih? Jawabannya adalah cocok. Karena bunga memiliki makna yang begitu luas dan beragam. Hal ini pula yang membuat kami Oriza Florist merangkaikan bunga istimewa sebagai kado wisuda sahabat Anda. Sebagai salah satu toko bunga ucapan di Surabaya yang terpercaya, buket bunga kami tak akan mengecewakan.


Toko Bunga Ucapan di Surabaya - Optimisme Membuncah Lewat Krisan Kuning

Bicara soal bunga memang tak bisa lepas dari bicara soal cinta. Apalagi jika obyek yang dimaksud adalah mawar. Mawar dipilih sebagai bunga bahasa cinta dan diyakini banyak orang di dunia. Namun seperti yang sudah kami bilang, bunga memiliki bahasa yang berbeda-beda tergantung jenisnya. Berangkat dari itu, kami pun menyediakan aneka bunga sesuai dengan tujuan perasaan yang ingin Anda ungkapkan.

Untuk momen wisuda sahabat tercinta, Oriza Florist yang dikenal sebagai toko bunga hias di Surabaya pilihan generasi muda, menawarkan krisan warna kuning. Bunga yang di Indonesia lebih sering dikenal sebagai bunga seruni ini memang memiliki tampilan yang sangat indah dan penuh warna. Di manapun dia berada, krisan memang memberikan kesan yang semarak. 

Jika krisan putih sering digunakan dalam buket yang dicampur mawar dan bermakna kesetiaan cinta, maka krisan kuning adalah perlambang dari sebuah kebahagiaan. Keceriaan dan optimisme yang membuncah saat berhasil di wisuda adalah bahasa yang mampu diungkapkan krisan kuning. Memberikan krisan kuning untuk sahabat saat dia wisuda, jelas berarti Anda turut berbahagia atas keberhasilannya.

Agar tampilan buket bunga krisan kuning untuk wisuda ini makin cantik, kami pun membungkusnya dengan kertas cokelat yang manis. Hanya terdiri dari krisan kuning, buket ini begitu cocok bersanding dengan wajah ceria sahabat yang berhasil diwisuda. Dilengkapi kartu ucapan yang mungil, Anda bisa menuliskan berbagai harapan dan kalimat-kalimat positif untuk sahabat yang siap terjun ke dunia kerja profesional usai wisuda.

Krisan Jadi Bunga Favorit di Oriza Florist Surabaya

Penjelasan di atas adalah bukti bahwa Oriza Florist bukan sekedar toko bunga murah di Surabaya. Kami paham betul bahwa setiap orang memiliki hak untuk mengungkapkan perasaan terdalam mereka dengan cara yang sangat elegan lewat bunga. Diperkuat dengan jajaran manajemen profesional dan tim perangkai yang berpengalaman sejak tahun 2012, Oriza Florist adalah solusi paling tepat untuk perasaan Anda.

Kami mengerti kalau memang ada kalanya perasaan itu sulit terungkap karena banyak hal. Bahkan dalam hubungan persahabatan pun, ada kalanya merasa cukup canggung. Namun jangan biarkan hal itu menghalangi Anda untuk menunjukkan betapa dalamnya perasaan di dalam hati. Untuk itulah Oriza Florist hadir agar Anda bisa dengan mudah menunjukkan perhatian kepada sosok istimewa lewat rangkaian bunga.

Tidak sulit untuk menemukan tempat jual bunga wisuda di Surabaya. Toko bunga Oriza Florist kami terletak di jalan Kayun yang begitu mudah diakses. Sibuk dan terlalu jauh ke lokasi? Tenang saja. Anda bisa menghubungi kami lewat aplikasi WhatsApp yang siap melayani kapanpun Anda butuhkan. Keberadaan pemesanan lewat WhatsApp ini adalah komitmen kami sebagai salah satu toko bunga online di Surabaya yang terbaik dan siap selalu jadi pilihan.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim