HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Tangan Pink Roses

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/bunga-tangan-pink-roses.html
Bunga Tangan Pink Roses
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual mawar pink surabaya, beli bunga mawar surabaya, penjual bunga mawar daerah surabaya

Toko Bunga Tangan Surabaya - Buket Mawar Serba Pink untuk Kekaguman Membara

Telah sejak lama diketahui jika mawar adalah bunga perlambang cinta. Sebuah perasaan yang begitu tulus tapi sulit untuk diucap kadang diwakilkan lewat bunga dan mawar jadi pilihan utama. Untuk itulah hampir seluruh florist Surabaya Kayoon pasti wajib menyediakan mawar untuk konsumen mereka. Dan seperti bunga-bunga lainnya, mawar pun memiliki bahasa tersendiri yang berbeda di setiap warnanya.

Memang, sebagai tanaman hias paling populer di dunia, kebudayaan dan peradaban manusia semakin mengenalkan mawar sebagai lambang cinta. Coba saja Anda lihat film-film atau musik dan karya sastra, mawar selalu hadir ketika perasaan cinta itu diungkapkan. Tak heran kalau banyak orang mencari rangkaian mawar di Surabaya florist online saat ingin menyatakan cinta. Supaya tak keliru, Anda bisa memesan di kami, Oriza Florist.


Jual Bunga Tangan Murah Surabaya - Bunga Mawar Ciri Khas Oriza Florist

Sebagai toko bunga Surabaya murah yang sudah berdiri sejak tahun 2012, kami memiliki tim perangkai yang begitu berpengalaman dan profesional. Kami paham betul kalau perasaan harus diwakilkan dengan bunga yang tepat. Dan untuk Anda yang ingin mengungkapkan sebuah kekaguman di hati, buket bunga tangan jenis mawar adalah pilihan terbaik. Apalagi jika sosok yang Anda kagumi adalah perempuan luar biasa, maka mawar pink jawabannya.

Meskipun merupakan mawar pink, ada dua semburat warna berbeda yakni pink tua serta muda. Pink muda akan mewakilkan sebuah perasaan kagum serta simpati sementara pink tua adalah ungkapan terima kasih yang mendalam. Seorang perempuan yang mendapatkan kado buket tangan mawar berwarna merah muda jelas akan berseri-seri karena perasaan Anda bisa terwakilkan secara sempurna.

Namun bukan Oriza Florist namanya jika rangkaiannya hanya satu jenis bunga saja. Agar mawar pink ini semakin indah, kami memberikan krisan putih dan baby breath yang penuh pesona. Sekedar informasi, krisan putih memiliki bahasa sebuah kesetiaan cinta dan kejujuran mendalam. Sementara untuk baby breath putih melambangkan cinta yang abadi. Jadi bisa dibilang kalau bunga tangan mawar pink kami ini punya makna mendalam.

Tak berhenti di situ, kami menyempurnakan tampilan buket bunga tangan ini dengan kertas putih yang sangat nyaman untuk dipegang. Anda bisa memberikan buket bunga mawar pink yang sangat cantik ini kepada perempuan pujaan saat makan malam. Tentu sebuah kejutan akan semakin romantis dengan kehadiran si mawar.

Toko Bunga Hias Surabaya - Ungkapan Perasaan Lewat Tangkai yang Tepat

Jika Anda sudah tahu betapa mawar adalah ciri khas kami, maka Anda tak perlu khawatir lagi saat memesan buket kepada Oriza Florist. Sebagai salah satu toko bunga hias di Surabaya yang sangat tersohor, kami pun tahu betul bahwa jumlah tangkai mawar yang berbeda juga akan mewakili perasaan tak sama. Dengan begini, Anda sebagai calon pembeli bisa memperkirakan perasaan yang ada sebelum memesan sebuah buket mawar indah.

Dengan kelipatan sepuluh, kami ingin menunjukkan kalau mawar juga bisa melambangkan perbedaan kedalaman perasaan Anda. Misalkan jika 10 tangkai mawar adalah sebuah pujian, 20 tangkai mawar ialah perlambang sebuah ketulusan cinta. Ada juga 40 tangkai mawar yang adalah ungkapan cinta yang sangat murni hingga 100 tangkai mawar yang merupakan simbol kehidupan abadi bersama.

Dengan makna yang tak sama inilah, Anda tak perlu ragu untuk mengungkapkan bagaimana perasaan terdalam Anda. Bisa menghubungi kami lewat telepon, tim perangkai akan siap menawarkan bunga terbaik yang bisa dipilih. Komitmen yang sudah terjaga ini adalah bukti kami sebagai salah satu florist di Surabaya yang paling profesional dan jelas bisa diandalkan.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim