HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Tangan Cryssant Spray

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/bunga-tangan-cryssant-spray.html
Bunga Tangan Cryssant Spray
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga tangan surabaya, bunga tangan pengantin surabaya, harga bunga tangan di surabaya,

Jual Bunga Krisan Surabaya - Krisan Spray Kuning, Hadiah Terindah Untuk Sosok Yang Ceria

Semua orang tentu sangat tahu kalau bunga bisa menjadi kado yang sangat tepat. Apalagi jika berkaitan dengan cinta atau untuk sosok terkasih, memberikan buket bunga dianggap sebagi hal terbaik. Tak heran kalau akhirnya saat momen-momen penting bagi pasangan kekasih, membeli buket bunga di sebuah florist Surabaya adalah hal yang paling dipilih dan diburu banyak orang.

Namun apakah buket bunga cuma identik sebagai perlambang cinta untuk sepasang kekasih yang terlibat asmara? Jawabannya adalah tidak. Karena setiap bunga entah jenis atau warna, memiliki makna yang tak sama dan bisa diberikan kepada siapapun. Hal inilah yang mendorong banyak Surabaya florist menyediakan aneka jenis bunga dengan makna dan warna berbeda. Dan hal itulah yang kami, Oriza Florist, lakukan untuk Anda.


Krisan adalah Simbol Kebangsawanan - Toko Bunga Bouquet Surabaya

Kami paham bahwa bunga mawar seolah sudah menjadi bunga wajib dalam setiap buket bunga. Namun bagi kami, ada banyak sekali jenis bunga lain yang punya makna tak kalah istimewa dari mawar. Salah satunya adalah bunga krisan. Selama bertahun-tahun lamanya dan sudah sejak dulu kalau krisan memiliki tempat teratas karena dianggap sebagai perlambang sebuah kekaguman dan pujian yang begitu tulus.

Bahkan masyarakat China percaya kalau krisan memiliki posisi tertinggi dalam dunia bunga karena merupakan simbol kebangsawanan. Senada dengan China, publik Jepang pun menganggap krisan punya makna istimewa hingga mampu memperpanjang usia seseorang. Bagaimana bisa begitu? Karena masyarakat Jepang meyakini bahwa krisan tunggal yang ditempatkan dalam sebuah gelas bisa membuat penghuni ruangan itu panjang umur.



Beli Bunga Online Surabaya - Krisan Spray Kuning Punya Makna Menarik

Berasal dari suku Asterceace yang termasuk dalam keluarga tanaman berbunga terbesar karena mencakup lebih dari 23 ribu spesies, krisan di Indonesia kerap disebut dengan bunga seruni. Banyak toko karangan bunga Surabaya menjuluki krisan sebagai ‘Si Ratu Bunga Musim Gugur’ karena makin tumbuh berkembang dengan cantik saat musim gugur di negara-negara empat musim tiba.

Pada dasarnya ada dua jenis krisan yakni krisan spray dan standar. Krisan spray terdri dari 10-20 kuntum berukuran kecil dalam satu tangkai. Sementara krisan standar hanya memiliki satu kuntum di satu tangkai dengan ukuran besar. Dalam perkembangannya, krisan memiliki warna putih, merah, ungu dan kuning. Dan bagi Anda yang ingin memberikan kado untuk sahabat yang begitu ceria, maka krisan spray kuning pilihannya.

Sudah sejak lama jika krisan spray kuning menjadi perlambang kegembiraan, keceriaan dan rasa optimis. Lantaran jadi simbol sukacita, krisan spray kuning bakal jadi kado terbaik untuk sahabat Anda yang bersifat ceria dan tengah berulang tahun. Supaya buket bunga tangan ini makin cantik, kami menambahkan aster putih yang mewakili kepolosan. Dibungkus dengan kertas putih, buket bunga tangan krisan spray ini makin indah.



Toko Bunga Murah Online Surabaya, Oriza Florist Sediakan Krisan Spray Berkualitas

Tak cuma akan menawarkan krisan-krisan spray aneka warna, kami menjamin kalau krisan yang ada memang berkualitas terbaik. Sudah berdiri sejak tahun 2012, komitmen kami menjadikan Oriza Florist mampu bertahan di tengah banyaknya toko bunga krisan di Surabaya. Dilengkapi oleh manajemen yang sangat profesional serta tim perangkai bunga terbaik, kami akan mewakili perasaan Anda dengan sempurna lewat rangkaian buket bunga.

Untuk melakukan pemesanan, Anda bisa langsung datang ke toko kami atau menghubungi melalui telepon, email dan pemesanan online. Apapun perasaan Anda, kami akan semaksimal mungkin mengungkapkannya lewat buket bunga yang tepat. Hal ini adalah bukti kalau kami tetap jadi florist terdepan di Surabaya yang jadi pilihan banyak orang.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim