HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Pernikahan Forum Kepala UPI Dirjen KSDAE

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/bunga-papan-pernikahan-forum-kepala-upi.html
Bunga Papan Pernikahan Forum Kepala UPI Dirjen KSDAE
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual papan bunga di surabaya, beli bunga papan di surabaya, bunga papan murah surabaya

Mengenal Bunga dan Warna Terbaik Untuk Papan Ucapan Pernikahan

Ketika diundang ke sebuah pernikahan, tentu yang Anda siapkan adalah memberi kado terbaik. Apalagi jika kedua mempelai yang menikah adalah sosok spesial dan penting dalam hidup Anda. Memberikan kado yang tepat jadi pilihan supaya si pengantin bisa bahagia. Dan dari banyaknya kado pernikahan, papan bunga cantik yang ditawarkan banyak toko bunga papan di Surabaya adalah pilihan tepat.

Tunggu, bukankan papan bunga ucapan pernikahan identik dengan instansi besar? Tidak juga. Karena saat ini papan bunga ucapan pernikahan bisa digunakan oleh siapapun sebagai tanda apresiasi tertinggi pada kedua mempelai. Hanya saja supaya papan bunga ucapan dari Anda bisa diterima dengan tepat oleh kedua pengantin, tentu harus memilih hanya di toko bunga area Surabaya yang benar-benar memiliki hasil berkualitas.


Bunga Tepat Untuk Pernikahan Impian

Dari banyaknya toko bunga 24 jam di Surabaya, Oriza Florist adalah tempat terbaik untuk memesan papan bunga ucapan pernikahan. Sebagai toko bunga yang sudah berpengalaman sejak 2012, tim perangkai kami memahami kalau ada beberapa bunga yang memang sangat cocok di pernikahan. Tak hanya menyesuaikan jenis bunganya, pemilihan warna yang tepat juga berdampak pada hasil papan bunga ucapan.

Dari berbagai jenis bunga hias, setidaknya ada sepuluh bunga yang sangat sesuai dalam gelaran pernikahan. Beberapa bunga itu adalah kacapiring, sweet pea, melati Madagaskar, ranunculus, peoni, hydrangea, bakung, calla lily, tulip dan tentunya mawar. Dari kesepuluh bunga yang ada, mawar memang tak bisa dibantah menjadi bunga terbanyak yang dipilih untuk pernikahan.

Namun ada beberapa bunga lain yang juga bisa Anda pilih untuk papan bunga ucapan pernikahan seperti calla lily yang merupakan bunga tradisional Afrika ini. Berbentuk terompet, calla lily yang beraroma sangat lembut ini seringkali digunakan saat pernikahan karena begitu elegan. Sama seperti calla lily, dua bunga lain yang kerap muncul di acara pernikahan adalah hydrangea dan peoni.

Hydrangea sudah lama dikenal sebagai bunga hias yang populer dengan aneka warna menarik seperti putih, hijau, pink dan biru. Biasanya karangan bunga pengantin termasuk papan bunga ucapan pernikahan akan menggunakan hydrangea agar memiliki kesan fantastis. Selain hydrangea, bunga lain yang bisa dipilih untuk papan ucapan adalah peoni. Karena pada dasarnya peoni adalah melambangkan keberuntungan pernikahan.

Kenapa Harus Beli Papan Bunga di Oriza Florist?

Uraian yang dibahas sebelumnya adalah bukti kalau Oriza Florist lebih dari sekedar toko bunga lengkap di Surabaya. Setiap produk yang dihasilkan oleh tim perangkai kami tercipta setulus hati dan semaksimal mungkin. Seperti salah satunya papan bunga ucapan pernikahan dari Forum Kepala UPT Dirjen KSDAE ini. Diberikan kepada Cindy Erika dan Fahmi Oktafiandy yang tengah menikah, papan bunga ucapan inid dominasi warna biru.

Pemilihan warna biru sendiri tak lepas dari artinya yakni sebuah ketenangan. Karena warna biru begitu identik dengan bentang alam seperti langit dan laut yang berwarna biru dan mampu memberikan ketenangan. Kami berharap melalui warna biru ini, kedua pengantin yang berbahagia bisa sama-sama mengarungi bahtera rumah tangga yang tenang dan nyaman.

Agar makin indah, kami pun memberikan aneka bunga cantik di kedua sudut atas dan bagian bawahnya. Jadi tunggu apalagi? Bagi Anda yang mencari toko bunga murah di Surabaya, maka segera hubungi kami lewat WhatsApp atau berkunjung ke jalan Kayun. Dengan prinsip tak akan mengecewakan pelanggan, seluruh bunga papan yang disiapkan oleh Oriza Florist memiliki kualitas terbaik yang layak untuk direkomendasikan.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim