HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buket Bunga Valentine 051016

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/buket-bunga-valentine-051016.html
Buket Bunga Valentine 051016
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual bunga mawar valentine surabaya, harga buket bunga mawar surabaya, toko bunga valentine surabaya,

Jual bunga mawar Valentine Surabaya - Perayaan Valentine memang begitu identik dengan momen berbagi cinta. Romansa bersama di antara kedua sejoli yang dimabuk asmara, tentu begitu lekat dengan nuansa penuh kasih sayang. Salah satu hal yang selalu dilakukan di saat Valentine tiba adalah memberikan buket bunga untuk orang tersayang. Tak heran kalau momen Valentine jadi masa subur bagi toko bunga di Surabaya.

Mohon maaf. Untuk umat Muslim agar tidak merayakan Hari Valentine karena ketundukan atas fatwa MUI. Mari tetap menjaga toleransi bagi yang merayakannya 😉

Saat tanggal 14 Februari semakin dekat, banyak florist di Surabaya yang saling berlomba-lomba menawarkan produk mereka. Produk yang diburu di momen Valentine kebanyakan adalah buket bunga mawar. Namun jika Anda memang ingin memberikan buket bunga mawar, harus pintar-pintar dalam memilih. Kenapa begitu? Setiap warna mawar memiliki makna yang tidak sama tergantung dengan perasaan Anda yang ingin diwakilkan.

Buket Bunga Valentine Mawar persembahan toko bunga online Oriza Surabaya

Sudah jadi rahasia umum jika mawar memang dikenal sebagai bunga perlambang asmara. Meskipun memiliki duri yang tajam, keindahan mawar tak pernah gagal dalam membuat semua orang yang tengah dimabuk cinta terpikat. Untuk itulah Valentine tak bisa dilepaskan dari kehadiran si mawar. 

Tak seperti kebanyakan tempat jual bunga di Surabaya, Oriza Florist menghadirkan buket bunga mawar dengan makna mendalam.

Dibungkus dalam balutan kain/kertas berwarna merah putih, buket bunga Valentine ini dipercantik dengan pita kertas warna pink. Namun yang istimewa adalah kehadiran bunga lily warna putih di antara mawar merah yang menggoda. Pemilihan bunga lily dalam rangkaian bunga Valentine sangatlah tepat karena bunga ini dianggap sebagai lambang keberuntungan dalam budaya Tionghoa.

Untuk lily putih, maknanya lebih luas kepada perasaan yang tulus dan penuh kemuliaan. Kehadiran lily putih semakin menguatkan arti mawar merah yang sejak dulu melambangkan ekspresi cinta mendalam. Sehingga memberikan buket bunga Valentine berisi mawar merah dan lily putih tentu jadi pilihan tepat untuk kekasih pujaan hati. Mempercantik penampilan, baby’s breath dirangkai untuk menyempurnakan buket.

Bukan hanya mawar merah saja, Oriza Florist juga bisa merangkai mawar lainnya seperti mawar pink atau mawar putih. Anda yang memahami betul kesucian cinta bisa memilih buket mawar putih sementara jika perempuan Anda adalah sosok yang lembut dan sensitif, mawar pink jadi pilihan tepat. Dengan kain pembungkus berwarna senada, buket bunga Valentine Anda mampu menggambarkan perasaan secara tepat dan begitu jelas.



Pesan Online Buket Bunga Valentine Anda di Oriza Florist Surabaya

Jangan pernah meremehkan buket bunga. Karena rangkaian bunga yang sudah ditata sedemikian rupa memiliki manfaat luar biasa. Bagi Oriza Florist sebagai salah satu tempat pesan bunga di Surabaya, pemberian buket bunga pada seseorang bisa mengatasi stress sekaligus memberikan kesegaran. Aroma mawar adalah terapi kelembutan yang bikin tenang sekaligus menyehatkan mata siapapun memandang.

Dengan berbagai manfaat dan makna yang tersirat lewat buket bunga, Anda jelas tak bisa sembarangan dalam memilih toko bunga. Ada baiknya memilih penyedia jasa perangkai yang sudah profesional dan dipercaya banyak orang. Berangkat dari hal itulah, kami Oriza Florist menawarkan diri untuk menjadi sahabat terbaik Anda di saat momen Valentine tiba. Jangan sampai momen Valentine gagal romantis karena kecewa dengan buket bunga.

Tak hanya sebagai florist Surabaya yang menghadirkan buket bunga cantik, kami percaya bahwa seluruh pesanan harus diselesaikan tepat waktu. Bagi kami, bunga bukanlah sekedar penghias ruangan, tetapi sebagai perlambang perasaan. Tak hanya kepada kekasih, buket bunga mawar nan cantik juga bisa Anda berikan kepada orangtua tersayang atau sahabat yang sakit. Jadi, silahkan hubungi kami dan tentukan bunga favorit Anda.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim