HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buket Bunga Tulip Ungu

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/10/buket-bunga-tulip-ungu.html
Buket Bunga Tulip Ungu
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga tulip di surabaya, penjual bunga tulip di surabaya, beli buket bunga surabaya

Toko bunga tulip di Surabaya - Umumnya, bunga memang dijadikan simbol mengungkapkan perasaan. Bukan hanya cantik, bunga juga memiliki banyak warna yang memberikan makna mendalam. Bahkan bunga sering dikreasikan dalam berbagai bentuk sehingga lebih memberikan kesan yang menyentuh hati. Dari sekian aneka kreasi bunga yang kami jual di toko bunga Surabaya kami salah satunya adalah Buket Bunga Tulip.

Memang bunga tulip banyak dibuat dalam beragam bentuk. Namun pemesanan bunga tulip unggulan biasanya dibuat dalam bentuk buket. Mulai dari hand bouquet sederhana hingga buket besar yang berisi lebih banyak dan beragam bunga.

Kreasi bunga tulip tentu saja dirangkai dengan memilih bunga-bunga segar. Jadi, tidak salah jika pesona cantiknya terlihat sangat alami. Apalagi jika buket bunga tulip yang dipilih merupakan buket bunga tulip ungu.


Memilih Buket Bunga Tulip Ungu untuk Mengungkapkan Kesetiaan

Bunga tulip tergolong bunga sederhana. Bentuk kelopaknya kuncup seperti bunga belum mekar sempurna. Walaupun demikian, bunga tulip tetap menarik perhatian berkat warna-warni kelopak dengan batang dan daun yang sangat mencolok. Terlebih lagi bunga tulip disebut bukan bunga asli tanah air karena identik dengan Belanda. Bahkan banyak orang rela pergi ke Belanda hanya untuk melihat bunga tulip. Padahal buket bunga tulip ungu sangat mudah didapatkan pada tempat jual bunga di Surabaya seperti kami.

Di Oriza Florist Surabaya Anda dapat memilih buket bunga tulip ungu untuk mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang pada pandangan pertama. Warna kelopak bunga tulip ungu memiliki makna kesempurnaan dan elegan sehingga terkesan mewah dan penuh penghormatan. Namun bunga tulip ungu juga bermakna kesetiaan yang tinggi serta penghargaan tertinggi. Karena memang bunga tulip ungu merupakan salah satu simbol kebangsawanan.

Memang bunga tulip memiliki beragam warna. Ada tulip putih, merah, merah muda, orange, dan bunga tulip ungu seperti yang kami rangkai ini. Seperti maknanya, Anda bisa menjadikan buket bunga tulip ungu ini untuk menyampaikan perasaan cinta dan kesetiaan pada pasangan Anda. Tak menutup kemungkinan pula, rangkian bunga ini menjadi aksesori pelengkap yang dibawa oleh pengantin.

Kreasi Buket Bunga Tulip Ungu Menarik dari Oriza Florist Surabaya

Buket bunga tulip ungu sangat menarik karena didapatkan langsung dari petani-petani bunga asal kota Malang. Bunga tulip ungu tersebut segera dirangkai membentuk buket dalam kondisi masih segar. Tentu saja hasilnya sangat indah dan cantik untuk segera dikirimkan kepada orang teristimewa. Selain itu, diberikan juga tambahan beberapa tangkai bunga baby breath yang membuat buket bunga semakin memikat.

Kain pembungkus buket menggunakan variasi warna ungu yang lebih muda dari warna kelopak bunga tulipnya. Bagian bawahnya diikat kencang agar susunan bunga-bunga di dalam buket tidak mudah rusak. Perpaduan warna kain pembungkus, kelopak bunga tulip dan bunga baby breath membuat penampilan buket begitu mengesankan dan memesona.

Pesan Bunga Buket Tulip hanya di toko bunga Oriza Surabaya

Sudah banyak pelanggan yang merasa puas dengan buket bunga tulip yang kami buat. Mereka pun dengan senang hati berbagi cerita romantisnya kepada kami. Jadi tak perlu ragu lagi untuk memesan buket bunga tulip ungu seperti foto yang kami tampilkan. Kreasikan dengan imajinasi Anda untuk memesan rangkaian yang mungkin Anda inginkan untuk mengungkapkan perasaan kepada orang terkasih.

Oriza Florist sebagai salah satu toko bunga tulip di Surabaya memberikan pelayanan yang sangat mengedepankan kepuasan terbaik pelanggan. Semua kualitas, mulai dari tampilan hingga material bunga dikreasikan oleh tenaga-tenaga handal yang telah terampil membuatnya selama bertahun-tahun.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim