HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handbouquet Bunga Valentine Mawar Mix Cryssant

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/handbouquet-bunga-valentine-mawar-mix.html
Handbouquet Bunga Valentine Mawar Mix Cryssant
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual bunga valentine surabaya, jual bunga mawar valentine surabaya

Toko bunga Valentine di Surabaya - Cinta adalah sebuah persaaan yang tulus. Memaknai cinta memang mencoba mengerti sebuah perasaan terdalam yang begitu indah. Tak heran kalau untuk menggambarkan sebuah perasaan cinta kerap menggunakan bunga yang dianggap begitu memiliki keindahan. Hal ini pula yang akhirnya membuat toko bunga di Surabaya selalu diburu para pemuja cinta di kala momen Valentine tiba.

Meskipun sejarah mengenai Valentine itu masih jadi perdebatan, 14 Februari selalu jadi momen yang dinanti untuk mengungkapkan cinta. Tanyakan kepada pemilik florist di Surabaya, mereka tentu akan ramai pesanan bunga saat Valentine tiba. Ada banyak sekali pelanggan yang memesan rangkaian bunga untuk orang terkasih. Tentu sudah sangat indah membayangkan menerima sebuket bunga di hari kasih sayang, bukan?


Mohon maaf. Bagi yang Muslim, dihimbau untuk tidak merayakan Valentine dikarenakan mengikuti fatwa dari MUI. Mari kita saling menghormati antar keyakinan masing-masing. 😊


Pesan Handbouquet Bunga untuk Valentine hanya di Oriza Florist Surabaya

Bicara soal buket bunga, tentu hampir semua florist Surabaya menawarkan karya terbaik mereka. Dari banyaknya produk handbouquet, salah satu yang terindah dimiliki oleh Oriza Florist. Disebut sangat indah dan cantik, karena menawarkan buket bunga campuran mawar putih, oranye, pink dan krisan. Seluruh bunga itu dirangkai dan dilapisi kertas berwarna pink serta krem, warna lembut untuk menyatakan cinta.

Dikemas sedemikian rupa dan sangat sempurna waktu dipegang, buket bunga ini dipercantik oleh kain pengikat emas berbentuk pita. Menyatakan cinta di saat Valentine dengan buket mawar campur krisan yang begitu indah, jelas membuat sosok terkasih akan terharu penuh sayang. Anda yang termasuk cukup malu mengungkapkan perasaan cinta, tentu akan sangat terwakilkan oleh keindahan mawar dan krisan dalam buket bunga ini.


Baca juga : Ini kreasi buket mawar campuran lainnya yang banyak diburu pelanggan

Cinta Terucap Lewat Mawar dan Krisan kreasi toko bunga Oriza Surabaya

Melihat aneka produk buket bunga dari berbagai toko bunga Surabaya, mungkin akan ada pertanyaan, kenapa harus mawar dan krisan? Tak lain karena kedua bunga itu memang sudah dianggap sebagai perlambang cinta sedari dulu. Contohnya dalam buket bunga Valentine milik Oriza Florist, mereka memilih tiga warna mawar berbeda yakni pink, peach dan putih yang sama-sama melambangkan perasaan cinta mendalam.

Sekedar informasi, mawar peach sudah lama memberikan kesan kehangatan sekaligus perlambang kesopanan dalam asmara. Saat Anda memilih mawar peach untuk ungkapan cinta, berarti Anda bicara soal keseriusan dalam cinta yang polos. Menguatkan kesan mawar peach, ada mawar putih yang sudah sejak lama jadi perwakilan cinta suci yang murni.

Dan jika perempuan pujaan Anda itu memiliki sifat yang lembut, maka mawar pink adalah pilihan sempurna. Mawar berwarna pink memang sering digunakan untuk menyampakan emosi kekaguman dan sukacita penuh simpati. Ketiga warna mawar yang berbeda itu pun terasa makin indah dengan campuran kelopak bunga krisan. Selama bertahun-tahun lamanya, krisan adalah perlambang kekaguman sekaligus pujian seperti krisan warna pink.

Bermakna sangat indah hanya dalam satu buah buket bunga? Itu jadi hal wajib para florist. Karena memang pada dasarnya sebuah toko bunga bukan semata hanya untuk merangkai bunga semata, melainkan mampu menggambarkan perasaan cinta tulus dalam buket bunga. Hal itulah yang dipahami betul oleh Oriza Florist. Sebagai salah toko bunga terkenal di Surabaya 😊, kami memiliki tim perangkai bunga terpilih yang benar-benar berpengalaman.

Didukung manajemen yang profesional, kami siap menyelesaikan pesanan buket bunga Anda tepat waktu untuk Valentine. Sebagai salah satu Surabaya florist yang inovatif, kami menyediakan layanan pemesanan online 24 jam lewat kontak yang tersedia, jika Anda tak bisa datang ke toko bunga kami di jalan Kayun Surabaya. Jadi tunggu apalagi, kami tunggu pesanan cinta Anda yang ingin diwakilkan lewat buket bunga romantis special Valentine’s Day. 😊
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim