HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet Mawar Valentine

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/hand-bouquet-mawar-valentine.html
Hand Bouquet Mawar Valentine
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko hand bouquet di surabaya, jual bunga mawar valentine surabaya

Pesan Hand Bouquet Mawar Valentine di Oriza Surabaya Florist

Mengungkapkan perasaan cinta sulit ? Tenang saja, jika mulut sulit ungkapkan perasaan, buket bunga dapat membantu menyampaikannya. Ya, selama ini bunga memang identik sebagai simbol untuk mengungkapkan perasaan, salah satunya adalah perasaan cinta. Jadi tidak ada salahnya untuk berkunjung ke salah satu Surabaya Florist terpercaya, yaitu Oriza Florist.

Di toko bunga Surabaya Oriza ada berbagai jenis buket bunga. Salah satu yang paling diminati adalah jenis hand bouquet mawar Valentine. Benar sekali seperti namanya, buket tersebut memang dikhususkan untuk hari kasih sayang. Sebuah hari di bulan Febuari yang merupakan momen tepat untuk menyampaikan besarnya cinta Anda pada seseorang. Baik kekasih, sahabat, maupun orangtua.

“Untuk yang Muslim saya himbau untuk tidak merayakan Valentine’s Day karena fatwa haram dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)”

Buket bunga mawar memang pilihan yang tepat. Selain bentuknya cantik dan elegan, mawar juga memiliki banyak warna dengan makna masing-masing. Sehingga, Anda dapat memilih warna mawar sesuai dengan perasaan yang ingin disampaikan. Selain itu, jumlah kuntum juga dapat mewakilkan perasaan berbeda, lho. Untuk lebih lengkapnya, mari simak ulasan hand bouquet mawar Valentine berikut.

Mengungkapkan Cinta dengan Buket Bunga Mawar

Mawar merah merupakan mawar paling laku dibandingkan warna mawar lain. Karena, mawar merah memiliki simbol paling kuat. Mulai dari cinta sejati, kasih sayang paling dalam, serta cinta yang begitu menggelora. Jumlah mawar dapat disesuaikan dengan perasaan yang Anda sampaikan. 
Misalnya, jika  ingin menyampaikan bahwa Anda sangat tulus mencintainya, berikan 20 tangkai mawar.

Anda juga dapat mengungkapkan kekaguman dengan 10 tangkai mawar. Jumlah tersebut akan mengatakan pujian kecantikan pada orang yang diberikan bunga. Sedangkan jika ingin menyampaikan bahwa selama ini Anda adalah pengaggum rahasianya, berikanlah 13 tangkai mawar.

Model Hand Bouquet Mawar yang Indah nan Menawan

Bunga mawar merah akan dirangkai oleh tenaga profesional, sehingga menghasilkan buket dengan model yang begitu indah. Ditambah aksen bunga baby breath untuk mempercantik penampilan. Kain pembungkusnya menggunakan warna krem yang dipadukan dengan warna merah muda, serta pita putih. Membuat penampilannya begitu mempesona dan pasti akan membuat orang yang menerimanya akan terharu.

Bunga mawar merah juga dapat dikombinasikan dengan mawar warna lain, misalnya putih dan merah muda. Sehingga, maknanya akan semakin dalam karena warna putih berarti cinta suci dan merah muda berarti kebahagiaan. Sungguh sangat romantis. Untuk ukurannya dapat dikatakan besar dan mewah.

Sekarang, Anda dapat merayakan Valentine’s Day dengan menghadiahkan buket bunga kepada kekasih. Pesan saja melalui Oriza Florist, tempat jual bunga mawar spesial Valentine di Surabaya.

Kami selalu mengedepankan layanan terbaik sehingga tidak akan membuat pelanggan kami kecewa. Dari mulai kualitas, misalnya bunga yang segar yang digunakan. Tak hanya itu harga yang ditawarkan pun tidak akan menguras kantong terlalu dalam.

Yang paling penting, pemesanan tidak hanya dapat dilakukan dengan mendatangi lokasi toko yang berada di Jalan Kayun Surabaya. Namun juga melalui pemesanan online yang dibuka selama 24 jam. 

Untuk melihat berbagai kreasi produk karangan bunga yang pernah dibuat, Anda bisa terus jelajahi website ini. 

Proses pembuatan rangkaian bunga dan pengirimannya relatif cepat. Bahkan bisa kirim di hari yang sama.

Selain menjual buket bunga,  Oriza Surabaya Florist  ini juga menjual produk kerajinan bunga yang lain. Mulai papan bunga ucapan, bunga dekorasi untuk event-event tertentu, dekorasi taman, dan masih banyak lagi produk karangan bunga unik lainnya. Kualitas tentunya terjamin dengan harga bersaing.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim