HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Valentine Mawar Biru 100 Tangkai

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/bunga-valentine-mawar-biru-100-tangkai.html
Bunga Valentine Mawar Biru 100 Tangkai
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga valentine surabaya, jual mawar biru di surabaya

Jual bunga mawar Valentine Surabaya - Valentine memang menguatkan aroma romantis. Sehingga banyak wanita bermimpi dilamar orang tercinta pada tanggal 14 Februari tersebut.  Tentu saja, kode keras ini harus disambut lembut para pria. Mereka sebaiknya mempersiapkan momen melamar pasangan dengan sangat spesial agar berkesan. Jika, Anda bingung bagaimana cara terbaik melamar di moment tersebut, datanglah ke toko bunga Surabaya, Oriza Florist.

Mohon maaf. Bagi umat Muslim dihimbau untuk tidak merayakan Valntine's Day mengingat fatwa MUI. Semoga tetap saling menjaga toleransi bagi yang merayakannya. 😊

Memasuki Oriza Florist, baik  melalui situs website ataupun datang ke jalan Kayun, Anda akan menemukan berbagai kado bunga istimewa untuk melamar. Salah satunya adalah buket bunga. Memberikan buket bunga bisa menjadi pembuka jalan. Sebelum memberikan cincin dan mengungkapkan keinginan untuk memiliki orang tersebut selamanya.

Baru-baru ini, kami baru selesai mengerjakan pesanan bunga valentine mawar biru 100 tangkai. Pesanan tersebut berasal dari seorang laki-laki yang ingin melamar kekasihnya. Jika Anda tertarik, berikut ini detail dari buket bunga cantik, mewah, dan bermakna dalam.

Dibanding jenis bunga lain, mawar memang menjadi primadona. Bentuk cantik dipadukan warna elegan, serta bau harumnya membuat semua orang terpikat. Tak kalah penting, setiap warna merupakan simbol perasaan tertentu. Seperti mawar biru yang memiliki makna perasaan kagum atas pesona yang sempurna, khususnya perasaan cinta pada pandangan pertama. Karena itulah, mawar biru sangat diminati.

Makna mawar biru itu akan semakin dalam dengan menggabungkan makna dari berapa banyak jumlah tangkainya. Seperti produk di gambar atas, yang berisi 100 tangkai mawar biru. Maknanya adalah menyatakan ungkapan ‘jadilah pasangan yang mengasihi sampai lanjut usia’. Pastinya makna yang super romatis dan membuat pasangan Anda menyimpan kenangan itu sebagai momen terbaik.

Makna perasaan Anda yang disimbolkan 100 tangkai mawar biru tersebut akan sempurna dengan merangkainya pada buket mewah. Model buket melingkar hingga mawar akan berbentuk gundukan besar berwarna biru. Di bagian pinggir akan dihias bunga mwar putih dan dedaunan agar semakin sempurna. Kemudian, dibungkus dengan kertas putih dipadukan biru tua. Benar-benar begitu memikat.

Sebagai toko bunga Surabaya yang telah berdiri sejak tahun 2012, kami terus meningkatkan kualitas pelayanan maupun material. Kami menggunakan material terpilih. Mawar biru yang digunakan pun dijamin kesegarannya, dan disemprot dengan cat warna biru tanpa cacat. Kertas pembungkus tebal, dijamin bersih dan rapi. Pastinya buket tersebut sangat indah karena dibuat oleh tangan-tangan ahli dari tim kami.

Selain model buket tersebut, masih banyak model buket cantik dengan berbagai jenis ukuran. Untuk pemesanan maupun bertanya, cukup dengan mengirim pesan ke nomor  HP/WA. Kami menerima pesanan setiap hari selama 24 jam tanpa henti. Pemesanan maupun pertanyaan akan kami jawab dengan segera. Menariknya lagi, Oriza Florist juga menawarkan gratis pengiriman area Surabaya.


Intip juga : Kado Bunga Valentine Mawar Putih


Tidak perlu khawatir jika Anda memesannya secara mendadak. Karena kami memiliki tim profesional dan mampu bekerja semaksimal mungkin bahkan sampai lembur. Walaupun dikerjakan dengan cepat, kualitas buket terjamin baik. Kami sarankan untuk memesan minimal sehari sebelum hari valentine. Karena pada hari kasih sayang tersebut, order pesanan yang masuk akan meningkat tajam.

Selain buket bunga, kami juga menyediakan produk bunga lainnya. Seperti dekorasi bunga ruangan pernikahan, papan ucapan selamat, bunga hias mobil pernikahan, dan masih banyak lagi. Kami merupakan toko bunga Valentine Surabaya terlengkap dan siap membantu Anda mengungkapkan perasaan dengan bantuan bunga. Jadi, tunggu apalagi, percayakan berbagai kreasi bunga pada kami, Oriza Florist.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim