HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Tangan Mawar Red and Pink

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/bunga-tangan-mawar-red-and-pink.html
Bunga Tangan Mawar Red and Pink
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga tangan surabaya, bunga mawar valentine surabaya

Kreasi Tercantik Bunga Tangan Mawar Merah dan Pink dari Oriza Florist Surabaya

Tidak dapat dipungkiri, mawar merupakan bunga yang menduduki nomor satu terpopuler dibandingkan jenis bunga lainnya. Selain memang bentuknya yang sangat cantik dan menawan, bunga ini juga memiliki banyak warna. Tentunya, setiap warna memiliki arti tersendiri. Itulah yang membuat orang-orang terpikat pesonanya. Jika Anda sedang mencari jasa florist di Surabaya, mampirlah ke toko bunga kami, Oriza Florist.

Eksis sejak tahun 2012, kami sangat profesional dalam hal rangkai-merangkai bunga. Datanglah ke tempat workshop kami di Jalan Kayun Surabaya, Anda akan dibuat jatuh hati oleh aroma bunga segar yang ada. Tak hanya itu, mata Anda juga akan berbinar melihat berbagai jenis bunga yang ada di toko kami. 

Bagi pencinta mawar, ada berbagai warna mawar di sini. Misalnya, yang paling populer adalah warna merah dan pink. Kedua warna mawar tersebut sangat cantik jika dibuat bunga tangan atau hand bouquet.

Bunga tangan mawar merah dan pink sangat cocok untuk diberikan pada orang spesial seperti pasangan resmi Anda. Karena jenis bunga tersebut memiliki keistimewaan tersendiri. 


Berikut ini, ulasan buket tersebut dari Oriza Florist Surabaya.

Hand Bouquet : Simbol dari Ungkapan Cinta

Pasti Anda tidak asing lagi dengan mawar merah. Mawar merah ini merupakan simbol cinta sejati. Makna lainnya adalah kasih sayang atau cinta yang sangat mendalam dan kuat, serta bergelora. Mawar pink atau merah muda juga memiliki makna yang tidak kalah kuat. Maknanya adalah kebahagiaan, kasih sayang, rasa syukur, serta menyimbolkan cinta yang manis serta romantis. 

Mawar merah dan merah muda sangat cocok sekali untuk diberikan pada orang-orang tersayang seperti kekasih resmi, keluarga, atau sahabat. Sebagai lambang mengungkapkan cinta dan kasih sayang.

Jumlah Mawar yang Memiliki Makna Berbeda

Bunga mawar merah akan semakin cantik jika tidak berdiri sendiri. Benar-benar cantik jika berjumlah banyak, ditata, dan dijadikan hand bouquet. Bunga tangan mawar merah dan pink bikinan Oriza Florist dibuat dengan hati sehingga menghasilkan kreasi bouquet yang super cantik nan menawan. Jumlah bunga mawarnya puluhan, dan dapat dipesan sesuai jumlah yang diinginkan.

Sebab, seperti yang sudah diketahui, jumlah kuntum mawar memiliki makna yang berbeda. Misalnya, 10 tangkai bermakna cantik, atau 13 tangkai berarti pengagum rahasia. Sungguh benar-benar romantis dan misterius, bukan?  😊

Model Buket Tangan Mawar yang Memesona

Sejumlah tangkai mawar tersebut akan dirangkai bersama dengan bunga baby breath. Bunga baby breath ini setangkainya memiliki banyak bunga berbentuk kecil-kecil berwarna putih. Agar semakin memesona, akan ditambahkan dedaunan untuk pemanis. Setelah dirangkai, bunga akan dibungkus dengan sangat cantik menggunakan kertas buket dengan warna merah maupun biru. Selain dua warna tersebut, Anda juga dapat memesan warna lainnya. Tak lupa, plastik dan pita agar semakin terlihat menarik. 

Buket tangan mawar merah maupun mawar pink bisa menjadi sesuatu ‘ajaib’ untuk mengungkapkan cinta dan kasih sayang Anda pada seseorang. Pasti orang yang menerima buket tersebut akan berbunga-bunga. 😊


Tempat pesan bunga di Surabaya saat ini jumlahnya semakin banyak, karena itulah kami akan selalu berusaha meningkatkan kualitas produk dan pelayanan agar mampu bersaing dengan toko bunga lainnya. 

Kini, Anda tidak perlu repot untuk mendatangi toko bunga untuk pesan rangkaian bunga. Pesan saja di Oriza Florist secara online. Berbagai jenis karangan bunga bisa Anda pesan disini. Pelayanan responsif dan profesional.


Lihat juga : Kreasi Unik Hand Bouquet Mawar Pelangi
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim