HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Selamat Sukses 260116

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/bunga-papan-selamat-sukses-260116.html
Bunga Papan Selamat Sukses 260116
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga papan surabaya, bunga papan duka cita surabaya

Florist Surabaya bunga papan - Bunga tidak hanya menguraikan keindahan, namun menghadirkan kebahagiaan. Apalagi jika berbagai jenis bunga dirangkai dengan hati di atas papan sebagai tanda ucapan selamat. Pastinya tidak hanya menciptakan bunga papan selamat dengan tampilan menarik tetapi juga membuat si penerima merasa diistimewakan. Sebagai salah satu toko bunga papan Surabaya, Oriza Florist sangat memahami hal itu.

Papan selamat dapat menjadi salah satu cara yang elegan untuk mengucapkan selamat kepada orang yang dihormati dan dikasihi. Karena itulah agar makna tersebut tersampaikan dengan sempurna, dibutuhkan pembuat papan bunga yang profesional. Sejak berdiri pada tahun 2012, dengan terus meningkatkan kualitas dan pelayanan, berbagai pesanan baik pribadi, perusahaan hingga instansi pemerintah telah kami kerjakan.

Salah satu, bunga papan selamat sukses kreasi kami adalah pesanan personal dari Bapak Ibnu Sina, S.Pi.M.Si, yang memberikan ucapan selamat gelar promosi doktor untuk Dr. Machli, S.H. M. H beberapa waktu lalu. Untuk lebih jelasnya, berikut detail dari keindahan papan bunga yang dipesan tersebut.

Bunga Papan Selamat & Sukses dibuat oleh Tim Florist yang berpengalaman

Anda dapat melihat betapa tim florist kami sangat memperhatikan perpaduan warna pada bunga papan selamat sukses pesanan Bapak Ibnu yang sangat sempurna. Penggunaan warna kuning sangat dominan. Hal ini jelas karena kuning cerah melambangkan warna matahari. Sangat cocok untuk menampilkan kesan ceria. Karena itulah, kami memilih latar papan dengan warna kuning.
Warna kuning juga tampak cerah pada bunga-bunga yang dirangkai di atas dedaunan hijau segar. 

Toko bunga Surabaya milik kami juga menghadirkan sedikit kesan romantis dari bunga desi merah muda dan merah tua sebagai kombinasinya. Jenis bunga yang digunakan biasa kombinasi antara bunga desi, seruni, aster, krisan, mawar, dan bunga indah lainnya. 

Selain keindahan warna, bentuk model papan pun begitu diperhatikan. Ada banyak model yang dapat dipesan, salah satunya seperti contoh di atas. Model bunga papan tersebut berbentuk persegi panjang, namun dengan lengkungan-lengkungan artistik di setiap ujungnya. Apalagi dengan hampir seluruh bagian tepi papan dihiasi hijaunya dedaunan segar. Sehingga menampilkan kesan unik, mengesankan, dan elegan.



Material Produk Bunga Papan Berkualitas

Material yang kami gunakan sangat berkualitas. Mulai dari steroform yang tebal sehingga tidak akan mudah patah. Steroform juga digunakan untuk huruf yang dirangkai menjadi tulisan di papan. Selain itu, kerangka papan terbuat dari kayu yang kuat, sehingga tidak akan mudah roboh ketika terkena angin ataupun tersenggol orang. Untuk bunga dan daun yang digunakan perpaduan antara bunga segar dan imitasi.

Memesan bunga papan ucapan selamat di Oriza Florist dapat dilakukan secara online di situs web maupun dating langsung di Jalan Kayun Surabaya. Anda dapat memesan bunga setiap saat, karena kami buka setiap hari selama 24 jam. Tenang saja, untuk pemesanan mendadak dan cepat, kami telah menyiapkan tim solid dan profesional. Mereka mampu mengerjakan dengan sistem lembur agar papan bunga selesai sesuai waktu pemesanan.

Toko bunga papan Surabaya kami rintis tidak hanya menerima pesanan papan bunga ucapan selamat. Namun juga bunga papan dukacita, bunga papan wedding, aneka jenis buket, tutup peti atau salib, dan masih banyak kreasi lainnya. Untuk pemesanan dalam Kota Surabaya tidak dikenai biaya ongkos kirim atau free ongkir. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan berbagai kreasi bunga pada Oriza Florist.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim