HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bouquet Bunga Mawar Merah 230116

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/bouquet-bunga-mawar-merah-230116.html
Bouquet Bunga Mawar Merah 230116
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga mawar merah di surabaya, jual bouquet bunga surabaya
jual bunga mawar merah di surabaya

Toko bunga mawar merah di Surabaya - Dari semua jenis bunga, mawar merah memang menduduki peringkat pertama yang paling dicari. Karena di balik warnanya yang cantik dan elegan, mawar merah menyimpan makna paling dalam, yaitu cinta sejati. Tentunya, sangat cocok untuk diberikan pada orang teristimewa. Oriza Florist, sebuah toko bunga Surabaya menghadirkan banyak kreasi dari rangkaian mawar merah, salah satunya buket.

Anda pasti tahu. Warna merah mawar memang sangat menarik untuk ditatap lama-lama. Apalagi, jika tidak hanya satu namun sekumpulan mawar. Kehadiran buket mawar merah di ruangan dapat menjadi solusi tepat untuk menghilangkan ketegangan atau stress. Karena melihat keindahan mawar akan membuat otak menjadi lebih tenang. Ditambah lagi harum bunga mawar akan menciptakan relaksasi.

Di florist Surabaya yang dirintis sejak tahun 2012 ini, kami telah menerima berbagai jenis pesanan bouquet bunga mawar merah. Pesanan tersebut berasal dari personal maupun instansi. Salah satu kreasi yang baru-baru ini kami buat adalah buket dengan jumlah puluhan tangkai mawar. Kali ini bukan untuk buket tangan, namun sebagai hiasan meja yang pastinya mempercantik sebuah ruangan.

Untuk lebih detailnya, berikut ini ulasan mengenai produk buket bunga mawar merah tercantik dari toko bunga Surabaya milik kami, yaitu Oriza Florist.


Mawar Merah Segar dengan Jumlah Sesuai Keinginan

Keistimewaan dari mawar, tidak hanya pada makna dari setiap warnanya saja. Akan tetapi, jumlah tangkai pun memiliki makna. Nah, karena itulah, Anda dapat memesan jumlah tangkai mawar merah sesuai keinginan. Tepatnya sesuai dengan perasaan yang ingin disampaikan. Misalnya saja, ingin menyampaikan ‘aku sangat tulus mencintaimu’ berikan buket berjumlah 20 tangkai mawar.

Jumlah tangkai mawar 50 memiliki arti cinta yang tak disesali, dan masih banyak lagi makna dari jumlah tangkai. Yang terpenting, kami selalu menjaga kualitas dan kesegaran mawar. Sehingga tidak layu apalagi kering.

Model Mawar yang begitu Mengisyaratkan Cinta

Sejumlah tangkai mawar merah tersebut akan dirangkai di pot kaca cantik. Agar semakin menguarkan isyarat cinta, ditambahkan bunga baby breath. Bunga kecil-kecil berwarna putih ini memiliki arti tak kalah dalam, yaitu cinta abadi. Agar semakin elegan, tentu saja akan ditambahkan dedaunan. Dedaunan jenis pakislah yang digunakan karena terkenal tidak mudah layu atau tahan lama dan bentuknya menawan.

Bunga mawar merah, bunga baby breath, dan daun pakis akan dirangkai sempurna hingga menampilkan kesan mewah. Sehingga, membuat orang-orang bertahan untuk menatapnya lama-lama. Buket ini sangat cocok untuk diletakan di atas meja, baik di tengah ruangan maupun di pojok ruangan. Juga sangat cocok digunakan sebagai dekorasi acara-acara penting, seperti pertunangan, pernikahan, atau yang lainnya.

Selain buket bunga mawar merah, Oriza Florist juga mengahadirkan aneka jenis buket bunga lainnya. Tak hanya itu, Anda juga dapat memesan bunga papan dukacita, bunga papan ucapan selamat, bunga kotak, bunga papan wedding, tutup peti atau salib, berbagai bunga dekorasi, dan masih banyak lagi. Untuk kecepatan membuat serta pengiriman pesanan sangat baik, karena kami memiliki tim profesional dan siap lembur.

Menariknya lagi, kami membuka pesanan setiap hari selama 24 jam tanpa henti melalui website maupun di nomor kontak yang telah tersedia. Anda juga dapat datang ke pasar bunga jalan Kayun Surabaya untuk melakukan pemesanan. Untuk semakin memuaskan pelanggan, toko bunga Surabaya milik kami menghadirkan jasa kirim gratis khusus untuk area Surabaya. Jadi, tidak perlu ragu untuk mempercayakan berbagai kreasi pesanan bunga bouquet mawar merah pada kami.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim