HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bouquet Bunga Lily Mix Mawar

https://www.floristonlinesurabaya.com/2016/01/bouquet-bunga-lily-mix-mawar.html
Bouquet Bunga Lily Mix Mawar
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
flower bouquet surabaya, jual bouquet bunga surabaya

Tempat penjual bunga mawar di Surabaya - Sebuah perasaan yang kadang tak dapat diutarakan dengan lisan atau rangkaian kata, bisa saja diungkapkan dengan media lain. Dalam hal ini, bunga menjadi salah satu pilihan tepat untuk menerjemahkan perasaan-perasaan tersebut. Ternyata, setangkai bunga memiliki makna tersendiri untuk setiap perasaan. Terlebih, jika sudah disusun membentuk buket yang cantik nan indah. Untuk itu, Oriza Florist selaku salah satu vendor layanan Surabaya Florist sangat memahami kebutuhan pecinta bunga.

Produk unggulan kami agar Anda bisa mengungkapkan perasaan kepada orang-orang tersayang adalah Bouquet Bunga Lily Mix Mawar. Warna putih bunga lily bermakna kehidupan baru, ketulusan, kemuliaan, pengabdian, rasa simpatik, lambang kesucian dan kebajikan. Sangat cocok jika dipadukan dengan warna-warna bunga mawar kuning, peach, serta putih. Karena makna pada masing-masing warna selalu identik dengan cinta.

Di hampir semua jasa Surabaya Florist, Anda juga bisa mendapatkan tambahan beberapa bunga lain guna mempercantik dan menambah pesan mendalam yang ingin Anda sampaikan untuk orang terkasih. Seperti tambahan bunga gerbera berwarna kuning dan merah. Secara filosofis, bunga ini memiliki makna tentang cinta sejati. Konon, bunga gerbera berwarna kuning melambangkan keceriaan dan rasa gembira. Sedangkan bunga gerbera merah bermakna kehangatan sebuah hubungan.

Dari sekian banyak bunga serta makna yang terkandung pada masing-masing tangkai, Bouquet Bunga Lily Mix Mawar sangat cocok bagi Anda yang ingin melamar kekasih hati. Perpaduan warna-warna yang tidak lepas dari cinta, kesetiaan, kehidupan baru, dan lain sebagainya, seolah mewakili maksud dan tujuan yang ingin Anda raih. Jangan sampai, momen penting itu Anda lewati hanya dengan memberikan sesuatu yang kurang berkesan pada orang yang Anda tuju.

Kami menggunakan bunga-bunga segar untuk menyusun rangkaian Bouquet Bunga Lily Mix Mawar ini. Varietas yang kami pilih, tentunya merupakan unggulan pada jenisnya. Juga menggunakan vas dengan material kaca sebagai tempat. Hiasan berupa ukiran pada vas tersebut, menciptakan kesan elegan dan enak dipandang mata. Namun, Anda juga bisa menggunakan material lain sesuai selera.

Susunan Bouquet Bunga Lily Mix Mawar ini tak hanya bisa Anda berikan kepada kekasih hati. Bisa juga Anda berikan pada orang tua, saudara, sahabat, teman kerja, maupun orang-orang terkasih untuk momen-momen tertentu. Seperti momen ulang tahun, wisuda, pernikahan, dan lain sebagainya. Pastikan Anda mengabadikan momen berharga itu dengan pesan bunga di Oriza Florist Surabaya.





Pilih toko bunga florist Surabaya yang Customer Oriented

Jika Anda orang Surabaya asli atau kebetulan sedang berkunjung ke Surabaya, tidak ada salahnya untuk mengunjungi toko bunga kami secara langsung. Letaknya sangat strategis di jantung kota Surabaya, tepatnya di jalan Kayoon Surabaya. Akan sangat mudah bagi Anda untuk menemukan kami, karena lokasi yang mudah dijangkau.

Kami begitu memahami bahwa waktu adalah sumber daya paling berharga untuk Anda. Maka dengan jam terbang yang cukup tinggi, serta kebiasaan bekerja di bawah tekanan, membuat tim kami mampu menyelesaikan berbagai macam proyek rangkaian bunga dengan tepat waktu. Kerumitan dan ketelitian tinggi yang terus menerus diasah dalam berbagai proyek pesanan pelanggan, membuat tim kami tidak begitu kesulitan dengan jadwal deadline yang sudah ditentukan.

Segera datang ke toko Surabaya Florist kami untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Anda juga bisa melakukan penawaran wajar untuk setiap pesanan karangan bunga yang diinginkan. Keuntungan lain yang kami tawarkan adalah adanya layanan pesan online dengan proses mudah dan cepat. 

Jangan salah pilih ! Pastikan kebutuhan rangkaian bunga Anda ditangani oleh tanga-tangan terampil dan profesional, tentunya Oriza Florist Surabaya sebagai pilihan terbaik Anda. 😊


Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim