HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kado Bunga Ulang Tahun

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/12/kado-bunga-ulang-tahun.html
Kado Bunga Ulang Tahun
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
harga bunga hand bouquet surabaya, jual hand bouquet surabaya

Toko bunga Surabaya Oriza Florist menyediakan berbagai rangkaian bunga menarik, salah satunya adalah rangkaian bunga untuk kado ulang tahun. Ulang tahun merupakan salah satu moment spesial kelahiran yang hanya bisa dijumpai satu tahun sekali. Biasanya, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada orang yang terkasih, seseorang akan memberikan sebuah kado. Kado yang diberikan juga tidak selamanya berupa barang yang mewah dan mahal. Namun, bisa juga dengan memberikan rangkaian bunga spesial.

Jika Anda masih bingung mencari tempat yang menjual bunga untuk kado ulang tahun, Anda bisa datang ke toko bunga kami di Surabaya dengan harga murah. Anda bisa menemukan berbagai model bunga kado ulang tahun spesial yang cocok untuk orang terkasih. Agar Anda semakin yakin dengan toko bunga kami, berikut kami berikan informasi mengenai rangkaian bunga kado ulang tahun yang ada di toko kami.

Pesan Bunga Hand Bouquet Super Cantik untuk Kado Spesial hanya di toko bunga Oriza Florist 

Memberikan ungkapan rasa sayang kepada orang terkasih di hari kelahirannya memang seakan menjadi hal wajib untuk dilakukan. Bagi Anda yang ingin memberikan rangkaian bunga kepada orang tercinta, Anda bisa menemukannya di toko bunga kami yang berlokasi di jalan Kayoon Surabaya.

Anda bisa melihat contoh desain bunga kado ulang tahun yang ada di toko kami pada gambar di atas. Gambar tersebut menampilkan dua rangkaian yang berbeda dari bunga kado ulang tahun yang ada di toko bunga Surabaya kami. 

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di lampiran, bunga kado ulang tahun tersebut kami rangkai dengan bunga yang masih sangat segar. Pada rangkaian bunga kado ulang tahun yang pertama, kami mengombinasikan antara bunga mawar warna putih dan pink serta jenis bunga lain yang berwarna ungu. Kami juga memberikan sentuhan warna pink dan putih untuk kain pembungkusnya, serta dilengkapi dengan pita putih untuk mempercantik tampilan rangkaian bunga. 

Kemudian pada rangkaian bunga kado ulang tahun yang kedua, kami menggunakan bunga mawar pink yang dilengkapi dengan sentuhan warna putih dan hijau dari bunga pelengkapnya. Warna pembungkus dan pita yang kami gunakan juga kami pilih yang senada dengan warna bunganya. Hal ini menjadikan rangkaian bunga kado ulang tahun tersebut semakin terlihat manis dan cantik. Kedua rangkaian bunga kado ulang tahun tersebut pasti sangat cocok untuk Anda berikan pada teman, sahabat ataupun pasangan Anda. 

Kini order bunga bisa secara Online di toko bunga Terpercaya Oriza Florist

Jika Anda tertarik dengan rangkaian bunga kado ulang tahun yang ada di toko bunga Surabaya murah, Anda bisa memesannya secara online ataupun dengan datang langsung ke toko kami. Kami akan dengan senang hati melayani semua pesanan Anda. Kami jamin, pesanan Anda akan selesai tepat pada waktunya, sebab kami telah dibantu oleh tim florist yang sudah profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Selain bunga untuk kado ulang tahun, toko bunga Surabaya kami juga melayani pembuatan berbagai rangkaian bunga yang lain seperti bunga papan dekorasi, bunga duka cita, bunga papan wedding, bouquet, hand bouquet, bunga dekorasi, standing flower, flower box, blooming box, bunga hiasan mobil pengantin dan masih banyak lagi rangkaian bunga yang lainnya.

Toko bunga kami siap melayani Anda setiap hari selama 24 jam nonstop. Anda bisa memesan rangkaian bunga di manapun dan kapanpun yang Anda inginkan. Tim florist kami akan langsung memproses pesanan rangkaian bunga Anda.

Lengkapi setiap moment spesial dengan menggunakan rangkaian bunga dari toko bunga hand bouquet Surabaya kami dengan harga murah dan tentunya berkualitas.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim