HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kado Bunga Mawar + Boneka

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/12/kado-bunga-mawar-boneka.html
Kado Bunga Mawar + Boneka
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko hand bouquet di surabaya, hand bouquet murah surabaya

Florist Terbaik di Surabaya Menjual Kado Bunga Mawar dan Boneka

Ingin memberikan hadiah spesial untuk orang tercinta? Anda dapat memberikan bunga mawar dan boneka. Walaupun kado tersebut terlihat mainstream, tetapi kedua benda tersebut memang sulit tergantikan. Hal tersebut dikarena perpaduan kado itu memiliki makna yang sangat dalam. Biasanya untuk mendapatkan keduanya, harus membeli di tempat yang berbeda, bukan? Namun toko bunga Oriza Florist Surabaya menawarkan keduanya.

Toko bunga kami dapat ditemui di Jalan Kayun Surabaya. Tempat ini cukup mudah untuk dijangkau menggunakan kendaraan pribadi. Selain itu, tempat ini juga sering digunakan sekaligus sebagai lokasi workshop pembuatan karangan bunga.

Selain paket kado bunga mawar dan boneka, ada berbagai produk lainnya yang ditawarkan. Mulai berbagai jenis buket, papan bunga ucapan selamat, papan bunga ucapan dukacita, hiasan dekorasi pengantin ataupun acara lainnya, dan masih banyak produk lainnya. Anda dapat melihatnya secara lengkap di website ini. Tidak perlu khawatir untuk harga, karena harga produk yang ditawarkan cukup terjangkau.


Selanjutnya, akan dibahas foto produk kado bunga hand bouquet mawar dan boneka diatas yang merupakan paket kado istimewa buat pasangan kasmaran. 😊

Bunga dan Boneka : Kedua Benda Istimewa Pengungkap Perasaan

Untuk para pria, pasti sangat paham betul bahwa kebanyakan wanita menyukai bunga dan boneka. Apalagi jika kedua benda kesayangan wanita itu diberikan secara bersamaan, pastilah akan membuatnya sangat senang. Tentunya Anda pasti tahu bahwa bunga mawar merupakan bunga yang bermakna cinta. Selain itu, jumlah kuncup bunga pun memiliki makna yang berbeda. Karena itulah bunga mawar sangat istimewa.

Kehadiran boneka yang lucu juga memiliki makna. Soalnya, setiap bentuk boneka merupakan simbol perasaan. Sehingga, pemilihan bentuk boneka sangat penting agar perasaan tersampaikan dengan baik.

Model Buket Bunga Mawar dan Boneka Beruang

Buket tangan bunga mawar yang ditawarkan berukuran cukup besar. Mawar yang digunakan adalah mawar segar berwarna merah dan merah muda. Mawar merah terkenal dengan cinta sejati, sedangkan mawar merah muda bermakna cinta yang manis dan romantis. Kedua makna mawar tersebut akan bersatu dengan kombinasi bunga krisan mungil ataupun baby birth yang menawan.

Bunga mawar tersebut dirangkai dengan profesional dan dibungkus menggunakan kain buket berwarna merah muda dan merah. Semakin diperindah dengan pita berwarna emas. Di sampingnya akan ada boneka beruang cokelat yang sangat menggemaskan dengan pita cokelat di lehernya. Selain boneka beruang cokelat, Anda juga bisa memesan warna lainnya.

Boneka beruang memiliki makna permohonan untuk memberikan waktu lebih banyak pada pasangan. Sehingga sangat cocok untuk pasangan yang sedang bertengkar dan ingin balikan. Karena beruang dikenal dengan berhibernasi. Namun setelah tidur panjang, dia akan hidup dengan lebih baik. Sama dengan hubungan. Untuk ukuran boneka beruang yaitu berukuran sedang.

Untuk membeli paket kado bunga mawar dan boneka tersebut selain membeli langsung ke toko, Anda juga dapat memesannya melalui online. Asyiknya, pelayanan pemesan dibuka 24 jam, sehingga proses pemesanan akan membuat lebih mudah. Selain itu, pelayanan toko bunga Surabaya kami cukup fast response. Bahkan pengiriman dapat dilakukan di hari yang sama.

Anda juga tidak perlu ragu dengan kualitas semua produk bunga dari Oriza Florist Surabaya. Karena, toko bunga kami berdiri sejak tahun 2013 dan sudah memiliki banyak pelanggan. Jadi, tunggu apalagi, buktikan keunggulan toko bunga kami dengan memesan bunga sekarang juga. 😊

Intip juga : Mini flower box ini sangat spesial buat pasangan Anda !
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim