HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Ulang Tahun Budhi Susetyo Jakarta

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/11/bunga-papan-ulang-tahun-budhi-susetyo.html
Bunga Papan Ulang Tahun Budhi Susetyo Jakarta
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
jual papan bunga ucapan di surabaya


Ulang tahun merupakan salah satu moment spesial yang sering sekali ditunggu-tunggu kehadirannya. Bahkan tidak hanya untuk orang yang sedang berulang tahun saja, tapi bagi orang-orang di sekelilingnya juga. Pada moment tersebut, kado merupakan satu hal yang perlu dipikirkan. Mungkin bagi orang yang berulang tahun, kado barang tidak begitu diharapkan. Namun, tetap saja kehadiran kado membuat moment ulang tahun semakin berkesan. 

Kenapa Memilih Bunga Papan Sebagai Hadiah Ulang Tahun? 

Kado ulang tahun bisa dalam bentuk apa saja, baik barang, voucher atau tiket nonton dan lainnya. Kenapa harus bunga papan? Karena fakta bahwa bunga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan mental. Bagi orang yang sedang berulang tahun, kado berupa bunga dapat memberikan kebahagiaan dan kesan spesial tersendiri. Bunga dapat mewakili perasaan cinta, kasih sayang dan kekaguman. 

Selain itu, bunga-bunga yang dirangkai cantik dan menarik juga dapat membantu mengurangi ketegangan dan menghilangkan stress. Di hari spesial ulang tahun, tentu semua orang ingin merasakan kebahagiaan. Harapannya pasti ingin bebas dari segala permasalahan ataupun pikiran yang mengganggu. Dengan Anda memberikan kado berupa bunga papan ulang tahun, ini menunjukkan bahwa Anda peduli peduli dengan orang yang sedang berulang tahun tersebut. Bunga yang Anda berikan bisa menjadi salah satu bentuk support untuk hidup dengan penuh kebahagiaan.

Di Surabaya terdapat satu toko bunga papan yang recommended, yaitu Oriza Florist, toko bunga papan ucapan dengan bunga asli segar pilihan. Toko bunga ini beralamat di Jalan Kayun 40 Surabaya, Provinsi Jawa Timur.


Mau kasi kado spesial yang anti mainstream? Coba yang ini 👇 
Mini Flower Box yang Cantik dan Unik untuk pasangan hidup Anda

Keuntungan Pesan Bunga Papan di Oriza Florist Surabaya

Mencari kado ulang tahun untuk hari spesial seperti ulang tahun haruslah tepat. Karena hari seperti ini begitu berharga, maka sebelum memberikan kado, sebaiknya teliti dalam memilih, baik jenis-jenis bunga yang akan dirangkai menjadi bunga papan ulang tahun ataupun memilih di mana tempat membeli bunga-bunga tersebut.

Oriza Florist, toko bunga Surabaya profesional sudah pasti memiliki koleksi bunga-bunga yang bervariasi. Selain itu, juga memiliki record yang baik di hati pelanggan. Kami hadir menjawab kebutuhan Anda akan rangkaian bunga yang cantik, menarik dan elegan. 

Berikut ini kelebihan yang kami miliki sebagai toko yang menyediakan pemesanan rangkaian bunga-bunga cantik, asli dan segar untuk segala acara dan tujuan;

1. Online 24 jam
  • Kami beroperasi 24 jam secara online. Artinya Anda dapat memesan bunga kapan saja dan di mana saja. Anda juga tidak perlu mendatangi toko bunga Surabaya kami. Tinggal hubungi kontak yang tertera di website, maka customer service akan memberikan pelayanan dengan ramah dan profesional.

2. Pelayanan cepat
  • Kinerja pelayanan kami terkenal cepat (quick and fast response). Banyak testimoni dari pelanggan yang memberikan penghargaan kepada toko bunga Surabaya milik kami sebagai florist yang dapat diandalkan. Selain itu, proses pemesanannya pun mudah, tidak ribet dan cepat. 

3. Gratis Biaya Kirim
  • Ongkos biasanya menjadi pertimbangan yang berat bagi orang yang hendak membeli atau memesan barang. Namun dengan memilih toko florist Surabaya kami, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda cukup membayar biaya yang tercantum pada bunga papan ulang tahun pilihan Anda saja. Anda tidak perlu memikirkan ongkos kirim, karena free delivery. Asalkan masih dalam Kota Surabaya.

4. Kepuasan pelanggan adalah tujuan utama
  • Tujuan utama didirikannya toko bunga Surabaya ini adalah untuk memenuhi kebutuhan warga Surabaya dan sekitarnya dalam mendapatkan bunga-bunga yang berkualitas segar dan bagus. Bagi kami, kepuasan pelanggan adalah tujuan utama. Jadi jangan ragu untuk menggunakan jasa kami!

Punya pasangan yang suka banget karakter Hello Kitty? Kenapa gak kasi hadiah ini aja 👇 
Bouquet Flower Box Hello Kitty, cocok untuk Pasangan Manis Anda 😊

Contoh Bunga Papan Ulang Tahun

Sudah tidak terhitung lagi berapa bunga papan ulang tahun yang telah kami buat dengan sepenuh hati dan berhasil membuat pelanggan puas. Tidak jarang dari mereka yang kembali lagi untuk berbelanja di toko bunga kami. Salah satu contoh bunga papan ulang tahun yang begitu fantastis adalah pesanan dari Bapak Budhi Susetyo Jakarta yang ditujukan kepada Ibu Liliek Johana Tanoesoedibjo.

Pada bunga papan ulang tahun ini benar-benar spesial. Selain ukurannya yang jumbo, dekorasinya pun semarak menandakan keceriaan dan kemewahan. Bunga-bunga asli yang cantik ditambah daun hijau yang segar menghiasi bagian atas dan bawah. Bagian atas dibuat agak melengkung untuk memberikan kesan yang mewah seperti bentuk crown atau mahkota. Sang penerima bunga papan ulang tahun ini pastilah bergembira mendapatkan kado spesial seperti ini. 

Selain bunga-bunga dan daun unik yang segar, pada kedua sisi papan juga berhiaskan bentuk artificial pita besar berwarna merah muda dengan perpaduan hijau kekuning-kuningan. Merah muda merupakan warna tanda cinta. Sementara hijau menandakan kedamaian juga kesegaran. Warna dasar kuning terang mencerminkan keceriaan juga kecerahan agar tulisan terlihat jelas. 

Bunga papan ulang tahun ini memberikan pesan cinta yang mendalam dan harapan agar sang penerima senantiasa hidup dalam kedamaian dan kebugaran. Begitu detailnya kami dalam merancang bunga papan ulang tahun pesanan Bapak Budhi Susetyo ini. Bukan hal lain, karena apa yang kami lakukan adalah semata demi kepuasan pelanggan. 

Selain ukuran dan jenis bunga, Anda juga dapat memilih desain karangan atau papan bunganya. Bahkan jika Anda telah memiliki ide desain, kami siap membuat bunga papan berdasarkan ide Anda sendiri. Kalaupun Anda belum memiliki ide mengenai desain bunga yang ingin dipesan, tenang saja, karena kami memiliki beberapa desain bunga papan untuk Anda pilih. Anda dapat memilih sesuai dengan selera Anda. Kami memiliki karyawan yang sangat terampil dan terpercaya dalam urusan pembuatan karangan, buket ataupun bunga papan aneka tujuan.

Sudah banyak warga Surabaya yang datang ke Jalan Kayun no 40 Surabaya untuk  memesan karangan bunga. Selain yang datang langsung ke lokasi, sebagian besar pelanggan kami memesan rangkaian bunga secara online. Kami tidak hanya melayani rangkaian bunga untuk kado ulang tahun saja, melainkan berbagai jenis karangan bunga. Apabila Anda membutuhkan rangkaian bunga menarik, percayakan kepada kami sebagai tempat pesan rangkaian bunga murah berkualitas di Surabaya.


Tidak hanya ucapan selamat ulang tahun, bunga spesial duka cita pun juga tersedia. Seperti salah satu produk kami. 👇 
Bunga Krans Dukacita Smasa Blitar 95
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim