HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Duka Cita Toko Darmo Permai

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/11/bunga-papan-duka-cita-toko-darmo-permai.html
Bunga Papan Duka Cita Toko Darmo Permai
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga papan ucapan di surabaya


Kualitas rangkaian bunga dari Oriza Florist Surabaya memang tidak dapat diragukan lagi. Toko ini berada di Jawa Timur, pelanggannya tidak hanya mereka yang berada di sekitar Surabaya saja. Namun ada pelanggan yang mempercayakan pesanan papan bunga yang berasal dari luar pulau. Ini sebagai bukti  bahwa kepercayaan kepada toko bunga di Jalan Kayoon Surabaya ini sangat tinggi. 

Salah satu contoh perusahaan besar yang pernah memesan karangan bunga di sini adalah Toko Darmo Permai. Mengejutkannya, toko ini berbasis di Pangkalan Bun, yaitu sebuah daerah di Pulau Kalimantan, lebih tepatnya di Kalimantan Tengah.

Mau mendekor ruang kerja Anda? Bouquet meja cantik ini mungkin bisa dijadikan pelengkap penghias interior kerja Anda agar terlihat semakin asri.

Pesanan pelanggan toko besar ini merupakan karangan bunga yang terkesan sangat menyentuh untuk memberi semangat kepada keluarga yang sedang berduka. Warna kuning kalem dengan border bunga kecil-kecil beraneka warna seperti ungu, kuning dan putih digunakan pada papan bunga tersebut. Meski warnanya bermacam-macam, namun nyatanya desain tersebut tetap sesuai tema duka. 

Ukuran karangan bunga tersebut besar dan terkesan elegan. Di toko bunga Surabaya kami, Anda bebas untuk memilih ukuran karangan bunga serta desainnya. Bahkan jika perlu, Anda bisa memilih jenis bunganya. Oiya, untuk bunga duka cita tidak hanya berupa bunga papan ucapan, namun ada juga varian lain yaitu jenis bunga krans duka cita yang bisa Anda pesan.


Cuci mata dulu yuk? Bunga bouquet tangan mawar pelangi ini sangat cocok dijadikan kado untuk orang terkasih. Pesen yuk.

Bagi yang tinggal di luar kota namun ada kerabat yang berduka di Surabaya, Anda bisa dengan segera menghubungi customer service melalui kontak yang tertera untuk memesan karangan bunga yang bisa selesai dengan cepat. Ketepatan dan kecepatan layanan merupakan salah satu visi dari berdirinya Oriza Florist Surabaya. Hal itu membuat pelanggannya semakin bertambah dari waktu ke waktu. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim