HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Papan Bunga Duka Cita Bank Jatim

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/09/papan-bunga-duka-cita-bank-jatim.html
Papan Bunga Duka Cita Bank Jatim
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
toko bunga papan di surabaya


Jika Anda berkunjung ke kawasan Jalan Kayoon, Anda bisa menemukan toko bunga Surabaya kami, ORIZA FLORIST. Toko bunga kami melayani pemesanan berbagai jenis rangkaian bunga mulai dari buket bunga wisuda, pernikahan, hingga papan duka cita sekalipun. Menyinggung mengenai papan duka cita, berikut ini salah satu contoh model papan belasungkawa yang ditawarkan oleh salah satu toko bunga Surabaya ini.

Toko papan bunga bela sungkawa di Surabaya ini memiliki banyak pelanggan. Salah satunya adalah Bank Jatim. Suatu kali, pihak Bank Jatim memesan papan bunga duka cita kepada kami. Papan tersebut seperti yang bisa dilihat pada gambar. Pada papan berwarna merah dan biru tersebut terdapat ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Fathorrachman dari karyawan dan karyawati Bank Jatim. Di bagian tengah bawah dan ujung sisi atasnya barulah terdapat hiasan bunga berwarna-warni yang ditata sedemikian rupa oleh tangan-tangan terampil dari ORIZA FLORIST. Selain tulisan dan hiasan bunga pada sisi-sisi papan, pada bagian sekitar tulisan juga terdapat beberapa titik-titik hiasan.


Lihat juga : Papan Bunga Dukacita pesanan Bapak Drs Zarkasi, Kabapemas Jatim


Jika Anda ingin mengirimkan papan duka cita yang mirip dengan contoh di atas atau malah sesuai dengan keinginan sendiri misal dengan jenis bunga standing duka cita lainnya, Florist Surabaya kami akan siap sedia 24 jam non stop untuk melayani pemesanan yang sangat mendadak sekalipun. Masih ragu? Jika demikian, Anda bisa berkunjung ke website kami dan membaca testimoni dari para pelanggan florist Surabaya ini.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim