HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Pernikahan Gubernur Jatim

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/09/bunga-papan-pernikahan-gubernur-jatim.html
Bunga Papan Pernikahan Gubernur Jatim
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
bunga papan wedding surabaya


Kami sebagai florist Surabaya yang buka 24 jam melayani pemesanan bunga papan untuk aneka keperluan. Anda dapat memesan jenis bunga karangan pernikahan, bunga duka cita, bunga hias mobil pengantin, aneka bouquet meja, bunga forhand, dan lain sebagainya.

Salah satu contoh hasil karya kami ialah bunga papan pernikahan yang dipesan oleh Gubernur Jawa Timur. Bunga ini sengaja dipesan oleh beliau untuk mengucapkan selamat atas pernikahan yang telah dilangsungkan oleh Septi dan Laksamana. Papan ini menggunakan bahan dasar gabus yang berwarna merah muda. 

Rangkaian bunga diletakkan di 4 titik, yaitu samping kanan , kiri, atas dan bawah. Bunga-bunga berwarna kuning, ungu, merah muda, putih dan ungu sangat sesuai dengan tema pernikahan. Jika Anda hendak memesan bunga papan untuk acara pernikahan, desain dapat Anda sesuaikan dengan selera. Bunga papan pernikahan bukan hanya sebatas hiasan semata. Rangkaian bunga ini memiliki makna yang besar bagi si penerima. 

Melalui papan bunga tersebut, seseorang dapat menunjukkan kepedulian dengan ucapan yang Anda sampaikan. Banyak klien secara pribadi atau perwakilan suatu instansi memesan papan bunga ucapan selamat di toko bunga Surabaya kami yang berlokasi di pasar bunga Kayun Surabaya. 
Anda pun dapat memesan papan bunga wedding untuk mengucapkan selamat atas pernikahan yang telah dilangsungkan oleh seseorang. Kami memberikan layanan memuaskan dengan hasil istimewa tentunya juga dengan harga bersahabat. 
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim