HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Papan Congratulation Permata Bank

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/09/bunga-papan-congratulation-permata-bank.html
Bunga Papan Congratulation Permata Bank
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
pesan bunga papan di surabaya


Sebagai florist terkenal di Surabaya, Oriza Florist mempunyai jumlah pelanggan yang tersebar tidak hanya di Surabaya, namun juga kota-kota lainnya di Jawa Timur. Tidak hanya karena pilihan jenis produk yang beragam, kualitas dan desainnya pun memuaskan. Hal inilah yang mendorong para pelanggan datang dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum, perusahaan negeri maupun swasta serta institusi pemerintahan. 

Nah, salah satu contoh papan bunga unik yang pernah dipesan di sini adalah papan bunga pesanan dari perusahaan bank ternama yaitu Permata Bank. Pesanan tersebut dihadiahkan kepada salah satu perusahaan yang baru saja melakukan grand opening. 

Desainnya pun berbeda dengan yang lainnya, karena menggunakan warna dasar hitam dan kuning. Perpaduan antara bunga dan warna tersebut sangat berani dan terlihat cantik. Di bawahnya terdapat bunga-bunga berwarna ungu yang menambah anggunnya papan bunga. 

Bunga papan selamat seperti ini bisa mendekatkan relasi antar perusahaan. Ini bisa menjadi salah satu metode promosi dan pendekatan. Sangat cocok jika Anda dipercaya perusahaan untuk memberikan ucapan selamat kepada mitra bisnis. Jangan khawatir jika kebingungan untuk menentukan desain, ada banyak contoh yang tersedia di website resmi Oriza Florist Surabaya atau Anda bisa mencoba membuat papan bunga berdasarkan ide sendiri. 
Akan sangat membanggakan jika papan bunga ucapan selamat yang Anda kirimkan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Segeralah untuk menghubungi toko bunga Surabaya terpercaya kami melalui kontak yang tertera dan dapatkan pelayanan yang menyenangkan. 😉
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim