HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hand Bouquet Pengantin

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/08/hand-bouquet-pengantin.html
Hand Bouquet Pengantin
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
wedding hand bouquet surabaya, jual hand bouquet surabaya


Pernikahan adalah momen spesial yang akan dikenang sepanjang masa. Salah satu moment unik yang paling ditunggu-tunggu di acara pernikahan adalah sang pengantin melempar bunga kepada hadirin. Karena konon, siapa yang menangkap bunga ini akan menikah secepatnya.

Bagi yang sedang membutuhkan karangan bunga spesial wedding, hubungi saja Oriza Florist, toko buket bunga pengantin Surabaya yang sudah berpengalaman sejak tahun 2012.

Kebiasaan saat dipenghujung acara pernikahan yaitu sang pengantin melempar bunga kepada para hadirin. Hal ini memang sudah menjadi turun temurun, yang dimana para hadirin saling berebutan untuk menangkap bunga tersebut. Karena jika seseorang berhasil mendapatkannya, maka secepatnya dia akan menikah. Bunga pengantin ini bermacam-macam warnanya yang terdiri dari bunga mawar yang dirangkai dengan pita sebagai penghiasnya.

Jangan ragu menghubungi Oriza Florist Surabaya Online, pusatnya hand bouquet wedding di Surabaya, tepatnya di jl kayun no 40. Bisa mampir untuk melihat-lihat atau juga pesan online lewat BBM, email, atau juga telpon. 


Hasil kreasi bunga yang kami jual juga tidak akan mengecewakan anda, sebab tim florist yang kami rekrut sudah terlatih dan mempunyai jam terbang yang cukup tinggi di bidang florist. Oleh karena itu karangan bunga selalu tepat waktu pengerjaannya, hasil rapi, dan tentu elegan.
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim