HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bunga Mawar Pelangi

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/08/bunga-mawar-pelangi.html
Bunga Mawar Pelangi
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
mawar pelangi surabaya, toko bunga mawar di surabaya

Ucapan terima kasih dapat diekspresikan dengan memberikan sebuah bunga mawar yang bernuansa pelangi. Apabila anda ingin memesan bunga mawar jenis ini, datang saja ke Oriza Florist, toko bunga Surabaya yang sudah berpengalaman memberikan kreasi-kreasi terbaiknya di dunia florist.

Rainbow Rose atau bunga mawar pelangi mempunyai makna tentang keindahan yang terdapat 7 warna dalam satu rangkai bunga mawar. Warna-warna yang termasuk dalam bunga mawar ini mempunyai bermacam makna. Warna kuning mempunyai arti persahabatan, sedangkan pink mengekspresikan sebuah ucapan terima kasih, Merah menunjukkan semangat dan keromantisan.

Jika anda ingin memberikan bunga ini sebagai ucapan terima kasih, Oriza Florist Surabaya Online pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari toko bunga mawar di Surabaya dengan menjual beragam kreasi bunga mawar termasuk salah satunya bunga mawar pelangi. 

Kreasi bunga mawar yang kami jual selalu unik dan menarik, hal ini tidak terlpas dari tim kerja dari Oriza Florist sendiri yang sudah terlatih serta mempunyai jam terbang cukup tinggi di bidang merangkai bunga, sehingga kami menjadi salah satu toko bunga yang recommended dan terpercaya di kota Surabaya.



Intip juga yuk :
Buket Anggrek Meja, untuk estetika sudut ruang tamu rumah Anda



Untuk cara pemesanan terbilang mudah, anda bisa langsung datang ke toko kami di kawasan Pasar Bunga Kayun Surabaya, atau bisa juga memesan secara onine lewat BBM, telp, dan email yang sudah tertera di website. Kita tunggu orderannya ya ? 😊
Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim