HRe9HZO7HmQ6HZe7JZT8HZlmH78drU0sw6HfeQ==

Click to Chat

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×

Color Sosmed

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buket Tangan Mawar Hitam 30 Tangkai + Bunga Baby Breath

https://www.floristonlinesurabaya.com/2015/01/buket-tangan-mawar-hitam-30-tangkai.html
Buket Tangan Mawar Hitam 30 Tangkai + Bunga Baby Breath
Klik / Geser gambar untuk lihat detail
Toko Bunga Mawar Hitam Surabaya, Jual Bunga Valentine Surabaya


Toko bunga Oriza Florist merupakan toko bunga di Surabaya yang selalu terus meningkatkan kreativitas dan kualitas produk dalam memadukan bunga sebagai simbol ungkapan isi hati. Dengan tangan-tangan terampil kami, Oriza Florist siap membuat paduan bunga sesuai dengan ungkapan isi hati anda.

Oriza Florist Online Surabaya menawarkan buket tangan mawar hitam yang dipadukan bersama bunga baby breath. Mungkin bagi beberapa orang, bunga mawar hitam melambangkan perpisahan dan kematian. Tetapi bagi sebagian orang ada juga yang beranggapan bahwa mawar hitam melambangkan kesetiaan dalam kisah cinta mereka yang tragis. Sedangkan bunga baby breath memiliki makna kesucian, ketulusan, kebahagiaan, dan sebagai simbol cinta sejati. Karena itu, Oriza Florist hadir untuk memadukan bunga mawar hitam dan bunga baby breath dalam sebuah buket tangan yang merupakan simbol kesetiaan cinta sejati anda kepada orang terkasih.



Kreasi Super Cantik untuk Kado Terkasih Anda :


Anda ingin tampil beda di hari Valentine? Dengan memberikan sebuah simbol yang unik tetapi sangat berkesan untuk orang terkasih anda? Toko bunga Surabaya Oriza Florist, siap membantu mewujudkan keinginan anda untuk membuat atau memberikan buket tangan sebagai simbol kasih sayang kepada orang terkasih, dengan pelayanan sepenuh hati. "Kami dedikasikan pelayanan yang lebih baik untuk kepuasan pelanggan Oriza Florist tercinta ..."

Oriza Florist Surabaya
Oriza Florist Surabaya Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk segala pertanyaan seputar produk dan layanan toko bunga kami. ��

Jangan Lewatkan yang ini

Chat WA
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan diinformasikan setelah kirim list pemesanan

Total Berat: ()

Mulai dari provinsi, kota, kecamatan, jalan, dan kode pos

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Kirim